Daftar Tablet Yang Mungkin Anda Mau Tapi Belum Dibeli

Jaman sekarang banyak beredar smartphone dengan spesifikasi mumpuni dengan harga yang semakin terjangkau bagi masyarakat. Tidak sedikit pula smartphone yang mempunyai ukuran layar besar layaknya sebuah tablet. Meski begitu tablet punya tempat tersendiri bagi masyarakat dan tak jarang mereka ingin membeli tablet dengan spesifikasi mumpuni dengan harga yang seterjangkau mungkin.

Berikut adalah tablet yang cukup terjangkau bagi masyarakat yang layak untuk dipilih. Meskipun pasar smartphone dan tablet didominasi oleh Samsung maupun Apple, namun vendor selain itu layak dipilih, berikut adalah daftar tablet yang layak jadi pilihan:

Acer Iconia Tab 7

Tablet ini dilepas ke pasaran pada April 2014 lalu, Acer Iconia Tab 7 dipatok dengan harga $200 atau hampir 2,5 jutaan. Meskipun tablet tersebut dipasarkan untuk kelas menengah kebawah, namun membawa spesifikasi yang tak sembarangan seperti Android 4.4 KitKat, layar 7 inch dengan resolusi 800×1280 pixel, kamera 5MP, kamera depan, prosesor quad-core Mediatek, serta RAM 1GB.

Asus FonePad 7

Asus mengeluarkan produk fenomenal mereka di tahun ini yaitu Zenfone series, dimana smartphone Zenfone series memiliki spesifikasi tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Namun Asus juga mempunyai tablet yang tak kalah fenomenal dari Zenfone series, FonePad 7. Tablet dengan harga $210 ini mempunyai spesifikasi Android 4.2 Jelly Bean, layar 7 inch, kamera 5MP, kamera depan 1,3MP, RAM 1GB, serta memori internal yang lapang.

HP Slate 7 Voice Tab

Vendor terkenal HP kali ini kembali meramaikan pasar smartphone dan kali ini meluncurkan produk terbarunya berupa tablet yaitu HP Slate 7 Voice Tab. Tak jauh beda dengan 2 tablet yang sudah disebutkan diatas, HP Slate 7 Voice Tab dijual dengan harga $220, dengan spesifikasi Android 4.2 Jelly Bean, layar 7 inch, kamera 5MP, kamera depan 2MP, memori internal 16GB, RAM 1GB, serta prosesor quad-core 1.2 GHz Marvell.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*