Dead Trigger Game Android Favorit Congkel

Salah satu game android yang menjadi favorit congkel.com adalah Dead Trigger, kenapa sih jadi pilihan game android terfavorit? emm pertama gratis.. bagi ane hal ini yang paling utama menentukan game tersebut keren atau tidak hahaha dasar gretong maniak. singkat cerita game ini memiliki alur ” begini cerita nya” !!!!

Pada 2012 peradaban modern akan segera berakhir. Ekonomi global telah terganggu, uang telah kehilangan nilainya. Orang-orang telah bangkit melawan para politisi bodoh yang hanya menumpuk kekayaan untuk mereka sendiri – dan mereka tidak menyayangkan salah satu dari mereka. Tiba-tiba miliaran orang meninggal akibat virus yang aneh, sementara yang lain berubah menjadi mahluk yang kejam dengan hanya memiliki satu pikiran: MEMBUNUH! Hanya beberapa orang di planet ini selamat, setidaknya sampai mereka kehabisan amunisi … atau belajar bagaimana untuk menghentikan mereka … ” Smash adalah gerombolan zombie yang haus darah tugas kita adalah mengungkap apa yang sebenarnya terjadi dan melindungi manusia lain yang selamat dan membasmi zombie-zombie ini sampai habis.

Demikian alur ceritanya dengan dukungan dari beberapa perusahaan besar game ini hadir dengan memuaskan selain tampilan mulus game 3d android ini juga memiliki suara  3d juga. saat ini congkel.com mencobanya di samsung galaxy tab 8.9 dan sangat mulus dan berjalan lancar menelusuri tiap-tiap episode dari game Dead Trigger walau ada dua efffect yang tidak bisa di rasakan yaitu Spectacular ragdoll effects  dan Water simulation karena hanya berjalan di device Tegra 3, tapi untuk saat ini sangat memuaskan karena game ini juga tidak membuat alur cerita buntu seperti game gratis lainnya sebelum membayar atau membeli chip.  dari pada penasaran langsung saja di coba game ini perlu di ingat game ini hanya berjalan pada smartphone dan tablet android dengan spesifikasi yang lumayan tinggi. download langsung dari Google Play disini.

[yframe url=’www.youtube.com/watch?v=_9T2C1_5PCQ&feature’]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*