Event WWDC 2014 Apple Digelar 2 Juni Mendatang

Ajang akbar WWDC 2014 (Worldwide Developers Conference) akan diselenggarakan pada 2 Juni 2014 mendatang. Apple akan mengumumkan para pengunjung yang dipilihnya secara acak 7 April nanti, pukul 17.00 PDT. Acara WWDC 2014 juga dapat diikuti dengan streaming melalui website resminya.

apple-wwdc-100613

Untuk masalah tiket, Apple sudah membuka gerbang bagi para pengirim aplikasi hingga Senin (7/4) pukul 13.00 PDT. Tiketnya hanya dapat dibeli oleh para pengguna yang sudah terdaftar, dengan memiliki langganan pada salah satu program premium berbayarnya

Sejumlah beasiswa bagi 200 pelajar juga akan diberikan oleh Apple, dimana bagi yang mendapatkan pun dapat mengikut acara tersebut secara cuma-cuma. Beasiswa tersebut akan dipromosikan oleh National Center for Woman and Information Technology, guna menjaring para programmer wanita berpotensi.

Philip Schiller selaku wakil presiden senior divisi Worldwide Marketing menyatakan bahwa acara ini akan diadakan selama seminggu. Disebutkan juga bahwa Apple akan merilis generasi baru untuk iOS dan OS X pada acara akbar ini. Dengan demikian, programmer dan developer akan semakin mengenal basis yang mereka gunakan untuk membuat app lain.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, WWDC akan diadakan di Moscone West, San Fransisco. Registrasi bagi para developer yang berminat untuk ikut sudah tersedia di developer.apple.com/wwdc/.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*