Evercoss A11, Smartphone Android di Bawah 1 Juta Sudah Bisa BBM – Bagian 1

android di bawah 1 juta - Evercoss A11

Setelah beberapa waktu yang lalu mengubah namanya menjadi EverCoss, sampai saat ini vendor Cross masih tetap fokus untuk memproduksi produk di jajaran perangkat smartphone. Evercoss baru saja meluncurkan smartphone terbarunya melalui EverCoss A11.

Smartphone ini ditargetkan untuk konsumen kelas menengah sehingga harga yang dibanderol untuk produk ini cukup terjangkau. Sama halnya dengan smartphone Android lainnya, smartphone android di bawah 1 juta ini juga dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang cukup menarik.

android di bawah 1 juta - Evercoss A11

Desain dan Dimensi

Evercoss A11 menawarkan desain yang cantik dan menarik. Ponsel android di bawah 1 juta ini hadir dengan dua pilihan warna casing yaitu warna putih dan hitam. Keduanya tentu saja sama-sama menarik. Dengan dimensi yang tidak terlalu besar, smartphone ini cukup compact dan mudah disimpan di dalam saku.

Performa

Smartphone android di bawah 1 juta terbaru dari Evercoss ini menawarkan performa yang cukup mumpuni. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor dual core berkecepatan 1 GHz dan dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 256 MB. Kehadiran sistem operasi Android Jelly Bean v.4.2 memungkinkan Anda untuk menikmati fitur-fitur dan aplikasi menarik dari Android. Selain itu, dengan sistem operasi ini, Evercoss A11 juga sudah mendukung aplikasi Blackberry Messenger yang akhir-akhir ini cukup populer untuk Android. Hal ini tentu menjadi solusi yang tepat bagi pecinta Android yang menginginkan aplikasi BBM pada ponselnya.

Layar

Evercoss A11 hadir dengan layar yang cukup kecil jika dibandingkan dengan smartphone Android yang ada di pasaran saat ini. Perangkat android di bawah 1 juta ini dibekali dengan layar berukuran 3,5 inchi. Layar sentuh HVGA ini memiliki resolusi 320 x 480. Dengan resolusi layar pada smartphone ini, Evercoss A11 tetap mampu memberikan tampilan menu-menu yang jelas.

Konektivitas

Untuk memudahkan Anda saat berbagi data atau menghubungkan smartphone ini ke perangkat lain, Evercoss A11 sudah dilengkapi dengan port microUSB dan Bluetooth. Sementara itu bagi Anda yang hobi ber-internetan di area WiFi, perangkat android di bawah 1 juta ini juga sudah dilengkapi dengan WiFi sehingga Anda bisa dengan mudah menjelajah dunia maya pada tempat yang mendapat jaringan WiFi.

Selanjutnya, kita akan membahas fitur pelengkap Evercoss A11, supaya review ini menjadi satu keutuhan, simak review bagia 2 Evercoss A11 di tautan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*