Fitur dan Spesifikasi IMO Z8 Nero

IMO Z8 Nero

Salah satu pabrikan yang juga turut meramaikan pasar perangkat pintar adalah IMO yang cukup lama tidak terdengar kabarnya. Akhirnya beberapa saat lalu IMO juga telah melepas salah satu produk terbarunya yaitu IMO Z8 Nero yang dilengkapi dengan fitur 3G yang sebelumnya tidak dapat kita temukan pada tablet seri sebelumnya yang dirilis oleh IMO.

Meskipun hadir tanpa pembaruan yang cukup signifikan, IMO berusaha menghadirkan performa terbaik dari tablet terbaru mereka ini. Berikut adalah keterangan selengkapnya mengenai IMO Z8 Nero.

IMO Z8 Nero

Dari tampilannya sendiri, IMO Z8 Nero tidak memiliki perbedaan pada desain karena hadir dengan ukuran standar layar 7 inci yang juga sering digunakan oleh pabrikan tablet lainnya yang tentu saja hadir dengan fitur layar sentuh. Layar 7 inci ini akan memiliki resolusi 1024 x 600 piksel tanpa dukungan teknologi terbaru yang cukup memukau.

Selain itu tablet ini hanya akan memakai chipsetĀ  MTK6577 yang didukung prosesor dual-core berkecepatan 1GHz. Meskipun dibekali dengan prosesor yang cukup handal, namun tablet IMO Z8 Nero ini tidak didukung dengan kapasitas RAM yang cukup besar dan hanya dilengkapi dengan 512MB RAM. Dengan spesifikasi ini, OS Android 4.1 Jelly Bean dirasa akan cukup mampu dibenamkan ke dalam tablet ini.

Meski akan menjadi tablet yang cukup sederhana, IMO Z8 Nero ini juga masih akan dibekali dengan pengolah grafis PowerVR SGX531. Memori internal dengan kapasitas 4GB juga akan cukup membantu para penggunanya untuk menyimpan beberapa file pada tablet ini. Untuk melengkapi fitur pada perangkat ini, IMO Z8 Nero juga dilengkapi dengan 2 buah kamera. 1 kamera utama dengan resolusi 2MP di belakang dan 1 kamera sekunder dengan resolusi VGA yang terletak di depan.

Untuk menyempurnakannya, IMO akan didukung juga dengan fitur dual SIM card yang juga akan mendukung fitur 3G yang menjadi andalan pada tablet ini. Di pasaran, tablet ini akan dilepas dengan harga Rp 1,3 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*