Fitur dan Spesifikasi Lengkap Polytron R2401 Rocket 2X

Polytron R2401 Rocket 2X

Saat ini semakin banyak pabrikan yang ikut meramaikan pasar smartphone terutama untuk segmen smartphone bagi konsumen menengah ke bawah. Hal ini disebabkan karena justru segmen inilah yang paling diminati di antara segmen lainnya. Polytron R2401 Rocket 2X adalah salah satu smartphone keluaran Polytron yang dipersiapkan untuk dapat bersaing dengan beberapa smartphone lainnya dari beberapa pabrikan berbeda. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai smartphone ini.

Karena dipersiapkan untuk pasar low-end, kita akan melihat sebagian besar spesifkasi dari smartphone ini tidak akan terlihat cukup bertenaga jika dibandingkan dengan perangkat smartphone lain yang dikategorikan sebagai high-end class. Sebut saja untuk layarnya, Polytron R2401 Rocket 2X ini akan memiliki layar 4 inci yang hanya didukung oleh teknologi WVGA dengan resolusi 800 x 480 piksel. Meskipun tidak dilengkapi dengan spek tinggi, smartphone akan menggunakan OS Android Jelly Bean di dalamnya.

Polytron R2401 Rocket 2X

Untuk memberikan performa yang cukup baik di kelasnya, smartphone ini dilengkapi dengan chipset MTK6577 yang tampknya berasal dari MediaTek dengan prosesor dual-core berkecepatan 1GHz. Meskipun didukung dengan kapasitas memori RAM yang tidak begitu tinggi yaitu hanya 512MB, Polytron R2401 Rocket 2X ini diyakini masih dapat memberikan pengalaman terbaik pada perangkat smartphone kelas low-end.

Di sisi memori, smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4GB yang masih didukung dengan slot ekspansi microSD yang membuatnya mampu kapasitas memori tambahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Untuk mendukung keseluruhan performa dari smartphone ini, baterai dengan kapasitas 2000mAh telah dipersiapkan untuk menjadi sumber daya smartphone keluaran Polytron.

Lebih lanjut, smartphone ini juga akan memiliki beberapa fitur tambahan lainnya yang akan memberikan kemudahan bagi penggunanya. Beberapa fitur seperti Bluetooth, WiFi, dan GPS adalah fitur – fitur tambahan yang dapat kita temukan pada smartphone yang akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp 1.199.000. Dengan semua kelebihan yang ditawarkan di atas, rasanya smartphone ini cukup layak untuk dipertimbangkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*