Flappy Bird Dipastikan Akan Kembali Dirilis di App Store

Masih ingat ya dengan game fenomenal Flappy Bird yang secara mengejutkan ditarik dari toko aplikasi Android dan iOS oleh pemiliknya karena dianggap terlalu membuat ketagihan? Jika Anda penggemar game ini, jangan bersedih dan siap-siap karena empunya game mengkonfirmasi akan merilis ulang game Flappy Bird ke App Store.

Wacana pengembalian game fenomenal Flappy Bird ke toko aplikasi Apple kembali mengemuka setelah dua orang penggemar berat game tersebut memposting tweet yang mengkonfirmasi bahwa Dong Nguyen dipastikan akan merilis kembali game fenomenal miliknya ke App Store, tetapi ia menyebutkan tidak dalam waktu dekat.

Fans kedua bahkan menemui Nguyen dalam pagelaran Game Developers Conference yang baru-baru ini diadakan di San Fransisco dan ia mengaku mendapatkan konfirmasi langsung dari dirinya bahwa game Flappy Bird akan kembali dirilis.

 

Kabar peluncuran kembali Flappy Bird pertama kali dihembuskan oleh sang kreatornya sendiri saat tengah melakukan sesi wawancara bersama Rolling Stone beberapa waktu yang lalu. Ia menyiratkan akan mempertimbangkan ide tersebut, dan di wawancara yang sama Nguyen juga mengungkapkan alasan mengapa menarik game tersebut yang menurutnya terlalu membuat ketagihan.

Saat berada di puncak popularitasnya, Flappy Bird disebut-sebut mengantongi pendapatan hingga $50.000 per hari, bahkan setelah game tersebut dihapus dari App Store, masih saja menghasilkan uang.

Selama Flappy Bird menghilang, bermunculan sejumlah game yang mengangkat konsep yang sama, berupaya untuk merebut perhatian penggemar game dan yang paling penting merebut uang yang didapatkan Flappy Bird.

Belum pasti kapan Nguyen akan merilis kembali game Flappy Bird asli miliknya, namun cepat atau lambat Flappy Bird akan menjalani reinkarnasi yang sudah barang tentu akan mengejutkan jutaan penggemar di seluruh dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*