Game Getamped 2 Dirilis, Ini Perbedaan Yang Bisa Anda Nikmati

getamped 2

Bagi para fans ataupun para penikmat game online, kehadiran Getamped 2 sepertinya layak untuk diperhitungkan. Bagi yang siapa saja yang cukup penasaran dengan apa saja yang ditawarkan pada seri terbarunya, “Close Beta” masih mengijinkan kita untuk menikmati game ini secara gratis.

Hal ini ditujukan tentu saja untuk memberikan keleluasaan para pemain untuk mengeksplor game ini untuk menemukan berbagai hal menarik yang ditawarkan versi teranyar Getamped ini. Berikut adalah ulasan singkat tentang apa fitur apa saja yang membuat Getamped 2 ini dipertimbangkan sebagai versi yang lebih baik dari versi sebelumnya.

getamped 2

Sistem pertarungan yang cukup responsif dan intesif yang membuat game ini kaya akan pengalaman menyenangkan bagi para penikmatnya. Salah satu kunci untuk mendapatkan pengalaman terbaik ketika bermain game ini adalah penggunaan joystick dengan D-pad yang dinilai akan menjadi salah satu kunci pendukung untuk pengalaman terbaik bermain game ini.

Selain itu, jenis serangan yang ditentukan oleh jenis aksesoris atau senjata masih dapat ditemukan pada game ini. Namun rupanya Getamped 2 akan memberi sedikit fitur berbeda dimana akan ada lebih banyak macam aksesoris yang dapat digunakan oleh karakter yang juga memperkaya variasi serangan.

Salah satu perbedaan yang cukup menarik dari Getamped 2 dan Getamped versi sebelumnya adalah adanya storyline yang ditambahkan pada versi teranyarnya. Hal ini tentu saja akan sangat membantu untuk mengurangi kebosanan para pemain. Selain itu kostum yang beragam juga akan menjadi kunci yang membedakan Getamped 2 dengan versi terdahulunya. Kita juga akan menemukan beberapa mode pertarungan berbeda seperti co-op battle dan duel.

Selain fitur – fitur di atas, kita juga akan disuguhi fitur untuk mendesain ruangan kita sendiri. Meski belum diketahui secara pasti tujuan dari ditambahkannya fitur ini, namun fitur ini tampaknya cukup menarik. Secara keseluruhan Getamped lebih baik dari versi sebelumnya, namun Getamped 2 tampaknya masih memiliki masalah dalam segi bahasa disajikan dengan terjemahan yang masih kacau.

[yframe url=’http://www.youtube.com/watch?v=LqPPcFuH3zU’]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*