Game Infinity Blade III Akan Segera Meluncur di App Store

Game Infinity Blade III

Para gamer penggemar game Infinity Blade akan segera kedatangan versi terbaru dari game yang dikembangkan oleh Epic Games tersebut. Game Infinity Blade III dikabarkan akan dirilis bersamaan dengan peluncuran smartphone terbaru dari Apple, iPhone 5S pada pertengahan bulan September 2013 ini.

Game Infinity Blade III

Dalam permaian sekuel Infinity Blade tersbeut, para gamer dapat memilih salah satu dari dua karakter berbeda yang disediakan. Salah satunya adalah karakter seorang ksatria wanita, yang baru pada versi terbarunya ini dikeluarkan. Menurut rumor yang beredar di internet, Infinity Blade III akan menghadirkan permainan yang lebih seru.

Sejumlah pertarungan baru akan semakin membuat para gamer tertantang untuk menuntaskan game terbaru ini. Salah satu pertarungan yang kabarnya sangat ditunggu-tunggu adalah saat melawan naga yang mampu menyemburkan api dari mulutnya. Selain itu, masih banyak pertarungan seru lainnya dalam game Infinity Blade III ini.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Epic Games belum mengeluarkan keterangan remi mengenai game Infinity Blade III ini secara detil. Mereka hanya memunculkan trailer-nya melalui video di Youtube beberapa waktu lalu. Meski begitu, dipastikan banyak fitur dan pilihan terbaru yang sangat menantang dalam game ini. Untuk Jika

Hadir di App Store 18 September

Untuk bisa memainkan game Infinity Blade III ini, pihak Epic Games sudah mengkonfirmasi bahwa game ini akan tersedia di App Store pada tanggal 18 September 2013 nanti. Jika para game sudah tidak sabar untuk menjajalnya, harap menunggu beberapa hari lagi. Soal harga, game ini memang sangat mahal. Untuk bisa men-download-nya, butuh biaya 6,99 dolar AS, atau sekitar Rp 70.000.

Memainkan game Infinity Blade III ini di iPhone 5S, tentunya juga akan memuaskan para gamer. Karena, produk terbaru dai Apple tersebut didukung dengan chip A7 yang diklaim memiliki performa grafis 56 kali lebih baik dari yang dimiliki tablet generasi sebelumnya. Selain bisa dimainkan pada perangkat iPhone 5S, game ini sebenarnya juga kompatibel dengan produk Apple lainnya, yaitu iPhone 5C, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5 dan iPad 2.

Game Infinity Blade untuk platform iOS ini sendiri merupakan game yang paling menguntungkan bagi perusahaan Epic Games. Hal tersebut diakui oleh CEO Epic Games, Tim Sweeney beberapa waktu lalu. Bahkan, jika membandingkan keuntungan yang didapat dengan investasi yang dikeluarkan, Infinity Blade jauh mengungguli game Gears of War, salah satu game petualangan dan pertaruangan laris lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*