Game Rayman Legends, Game Xbox 360 dengan Gameplay Nyaris Sempurna (Bagian Akhir)

Xbox 360

Kita sudah membahas sedikit tentang game Rayman Legends ini di artikel sebelumnya, jika sobat ketinggalan artikelnya bisa baca di sini. Di artikel lanjutan bagian akhir ini kita akan kupas tuntas level yang ada di game Rayman Legends, story di balik gameplay-nya dan kesimpulan akhir untuk artikel review ini.

Xbox 360

Level/Story

Tentu, Game Rayman Legends masih meledak ketika tidak ada seorang pun di sekitar yang memainkan, tapi permainan ini benar-benar bersinar ketika teman-teman atau keluarga hop dan semua orang bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai tingkatan yang beragam ( lebih dari 80 , total). Permainan juga rumah tingkat persaingan termasuk “Invasi” mode, daerah rahasia untuk menemukan dan kostum untuk memperoleh dan memakai. Dan sementara tidak menghibur sebagai tingkat Platforming, ada beberapa tahapan musik berbasis irama, juga.

Tidak diuji untuk ulasan ini, tapi ada juga pilihan untuk bermain online dengan orang lain. Graphic dan Souns Secara visual, Rayman Legends menampilkan permainan cantik. Antara warna-warni, lingkungan digambar tangan dan karakter animasi lancar,Game Rayman Legends mudah untuk mata. Musik ini juga top-notch, dengan beberapa track instrumental berdasarkan kontemporer dan klasik lagu-lagu pop. Kudos kepada seniman berbakat dan desainer suara di Ubisoft Montpellie , yang berbasis di selatan Perancis.

Level dan Story Sebagai sebuah game platformer, intisari dari Game Rayman Legends ini sendiri tetaplah sama, bergerak dari 1 titik ke titik lainnya sembari memastikan diri selamat dari segudang musuh dan jebakan yang siap untuk mencabut nyawa seketika. Meskipun demikian, campuran dari berbagai elemen yang kaya membuat setiap pengalaman terasa unik dan menarik, tanpa perasaan bosan sama sekali. Keunikan lainnya adalah ada begitu banyak program yang akan terus mendorong Anda mengejar gameplay level yang sangat sempurna, sehingga membuat tingkat replayabilitynya semakin tinggi. Game Rayman Legends ini juga menawarkan bermacam-macam karakter dengan kemampuan unik untuk dijalankan.

Pelan namun pasti, kita akan terus terdorong untuk bergerak melompat ke level selanjutnya. Rayman Legends versi konsol ini memiliki 30 tambahan level dan menyertakan fitur-fitur baru seperti fitur online dan leaderboards. Kesimpulan dan download Pada intinya, Game Rayman Legends adalah platformer sisi bergulir yang telah Anda berlari, melompat dan memanjat melalui beberapa tingkat, tetapi Anda juga akan pertempuran penjahat menggunakan senjata bergerak unik per karakter. Bahkan, versi Wii U memberikan anda pilihan untuk mengendalikan lalat bernama Murfy, menggunakan kontroler Gamepad sentuhan-enabled. Anda bisa menggelitik penjaga untuk mengalihkan perhatian mereka, misalnya. Murfy juga dapat memutar roda gigi dan platform, memotong tali untuk memindahkan objek, menggali jalan dan menembak ketapel.

Kesimpulan

Ubisoft menghadirkan sebuah mode Online Challenges Game Rayman Legends. Dengan mode ini, para pemain akan memperoleh update harian dan juga tantangan mingguan untuk berkompetisi secara online dengan pemain lain. Game Rayman Legends ini rencananya akan tersedia serta dapat diunduh secara gratis melalui eShop Wii U.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*