Game Rayman Legends, Game Xbox 360 dengan Gameplay Nyaris Sempurna

Game Rayman Legends

Xbox 360 masih jadi salah satu konsol game populer saat ini, tak heran jika banyak pengembang game masih getol mengembangkan game untuk konsol ini salah satunya game bernama Rayman Legends yang menawarkan tantangan yang menyenangkan. Review ini akan membahas konsep dan juga gameplay Rayman Legends, nanti di bagian 2 kita akan bahas level dan story-nya.

Game Rayman Legends

Deskripsi dan Konsep

Meskipun ada sejumlah video game profil tinggi di cakrawala, namun banyak yang tidak sesuai untuk anak-anak, remaja dan orang tua. Anda pasti mencari game yang cocok untuk keluarga, dan Game Rayman Legends inilah solusinya. Game ini merupakan permainan yang seru dan menyenagkan, ” platformer ” yang memungkinkan hingga lima gamer bahkan mungkin ibu dan ayah, juga bisa ikut bermain bersama di televisi yang sama . Deskripsi dan konsep. Platform: Microsoft Xbox 360, Sony PlayStation 3, Nintendo Wii U, Windows PC, PlayStation Vita Genre : Platformer Pengembang: Ubisoft Montpellier Publisher : Ubisoft

Gameplay dan Kontrol

Sejarah dari Game Rayman Legends terjadi setelah peristiwa Rayman Origins ( 2011), di mana cast aneh pahlawan terbangun dari tidur siang 100 – tahun hanya untuk menemukan mimpi buruk jahat telah kembali ke dunia indah yang disebut ” Glade of Dreams”. Ini tersedia sekarang untuk Xbox 360, PlayStation 3/Vita, Nintendo Wii U dan PC Windows .

Game Rayman Legends adalah karakter berambut shaggy dengan tangan dan kaki, tapi anehnya, tanpa lengan dan kaki, dan teman unik rekannya berangkat untuk menyimpan Teensies dipenjara, memulihkan ketertiban alam semesta dan mendorong kembali melawan kekuatan jahat. Game Play dan Kontrol Rayman Legends termasuk Murfy, hingga lima orang dapat memainkan versi Wii U di drop -in dan out mode multiplayer corperation ( atau hingga empat pemain pada platform lain ). Berbicara tentang Wii U, gamer masih bisa ikut serta dalam menyenangkan jika TV dimatikan atau diduduki, sebagai Rayman Legends dapat dimainkan pada 6,2 – inch layar sentuh yang Gamepad controller.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*