GE Perkenalkan Lampu LED yang Dapat Terhubung ke Smartphone

Saat ini semua orang menginginkan segala sesuatunya dapat berjalan dengan mudah dan instan untuk efisiensi kerja. Beruntung, kemajuan teknologi yang pesat memungkinkan semua ini dapat terjadi.  “Rumah Pintar” atau “Rumah Terhubung” atau apapun Anda menyebutnya, menghidupkan maupun mematikan perangkat di dalam rumah lewat smartphone merupakan hal yang banyak diminati. Sejauh ini, beberapa smartphone telah mampu difungsikan sebagai remote TV.

Selain sebagai remote TV, smartphone Anda saat ini juga sudah dapat digunakan untuk mematikan dan menghidupan lampu. Pasalnya, GE telah memperkenalkan cara yang lebih murah untuk mengatur cahaya di dalam rumah Anda.

Menariknya, lampu terbaru buatan GE yang dapat diatur lewat perangkat pintar ini dapat diperoleh dengan harga di bawah $ 15 atau Rp 170 ribuan saja. Tentu harga ini sangat murah.

ge bulb

Harga yang murah bukan jadi satu-satunya alasan untuk mencoba lampu LED ini, namun sejumlah teknologi unik juga tertanam di dalamnya. Yang menjadikan lampu ini tidak hanya menawarkan cahaya tetapi juga integrasi pintar ke perangkat smartphone.

Lampu tersebut diatur dengan mudah oleh Anda dengan bantuan aplikasi Wink buatan Quirky. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android dan iOs. Selain memungkinkan Anda untuk menyalakan dan mematikan lampu darimana saja, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan kapan lampu tersebut menyala atau mati sekaligus mengatur tingkat kecerahannya.

Lampu pintar atau smart bulbs memang bukan hal baru saat ini. Namun dengan harganya yang hanya berkisar Rp 170 ribuan, ini sangat memudahkan para konsumen untuk mendapatkan lampu pintar ini dan menghubungkannya dengan smartphone mereka.

Informasi terbaru mengkonfirmasi bahwa lampu ini sudah bisa dipesan namun masih dalam fase pre-order dan membutuhkan waktu beberapa pekan untuk sampai ke tangan pemesan. Jika Anda berminat, silahkan ke web Home Depot.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*