Google Helpouts dan Channel A&E Mendarat Mulus di App Store

Google Helpouts

Perkembangan dunia teknologi kian memudahkan pengguna gadget tak terkecuali di ranah piranti lunak. App Store merupakan satu dari dua toko aplikasi yang makin populer, yang lainnya adalah Google Play.

Sejumlah aplikasi baru mendarat di App Store Selasa kemarin, di antaranya adalah aplikasi Helpouts buatan Google dan A&E streaming yang diperkaya dengan channel History teruntuk perangkat iPad.

Google Helpouts

Google Helpouts

Sesuai namanya, Google Helpouts ini menawarkan fitur tambahan dari Google Hangouts video khusus untuk perusahaan besar, karena dengan aplikasi ini mereka dapat menghubungkan pengguna dengan para ahli untuk memecahkan suatu masalah.

Kategori konsultasi yang disediakan antara lain Seni, Elektronik, masak memasak, fashion dan olahraga. Nantinya setiap pengguna yang mendapatkan bantuan dari para ahli dapat memberikan rating atas jawaban yang didapat.

Guna memudahkan para ahli, aplikasi ini dilengkapi dengan sistem penjadwalan yang mudah digunakan. Google helpouts ditawarkan secara gratis, namun para ahli dapat mengenakan biaya tambahan berdasarkan waktu mulai dari durasi per menit atau per 15 menit.

Congkelers yang tertarik bisa mengunduh langsung dari App Store yang ditawarkan secara gratis.

A&E streaming

Selain Google Helpouts, App Store juga kedatangan aplikasi baru dari A&E dengan nama A&E Streaming khusus untuk perangkat iPad yang menawarkan dua channel besar yaitu A&E sendiri dan History. Namun pengguna boleh mengirimkan permintaan program tertentu termasuk klip dan episode penuh dari program yang telah ditayangkan.

Namun untuk dapat menggunakan layanan ini pengguna harus terdaftar sebagai pelanggan, itu pun baru untuk wilayah Amerika Serikat saja.

A&E Streaming juga bisa diunduh dari toko aplikasi iTunes.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*