Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3X & Sony Xperia M2 Terbaru

Untuk anda para penggemar gadger terbaru, sepertinyta anda harus bersiap-siap untuk merogoh kocek kembali karena Advan Vandroid T3X dan Sony Xperia M2 baru saja mengeluarkan produk ungggulan terbaru mereka yang menyisir konsumen masyarakat menengah atas. Sony Xperia M2 akan dibanderol dengan harga Rp 2.999.000 untuk single gsm dan Rp 3.099.000 untuk dual gsm.

Vandroid-T3X-p2

Di sisi lain, Advan pun seolah tidak ingin kehilangan pangsa pasar mereka. Dengan Advan Vandroid T3X yang dibanderol dengan harga Rp. 2.550.000, sepertinya Advan ingin menyingkirkan semua pesaingnya dengan cara elegan.

Bahkan sampai saat ini, dengan layar yang sudah dilengkapi IPS LCD dengan diameter 8.9 Inch dengan resolusi Full HD 1920×1200 pixels, telah menjadikannya sebagai Tablet yang paling ditunggu.

Di sisi lain, sepertinya Sony juga tidak tinggal diam. Dengan fitur yang lengkap dan spesifikasi yang mumpuni, seolah-olah pihak Sony ingin menjadi penguasa baru di ranah smartphone kelas menengah keatas.

Dengan keunggulan layar yang telah dilapisi dengan lapisan pelindung Scratch-resistant glass yang membuat smartphone anda man dari goresan, sepertinya Sony Xperia M2 layak untuk dijadikan teman setia dalam setiap kesempatan.

Walaupun begitu, kedua smartphne ini memang menawarkan spesifikasi yang mumpuni untuk kelas dan harga masing-masing, tapi dengan harga yang berkisar antara 2 sampai 3 Juta dan ditunjang dengan fitur dan spesifikasi yang mumpuni, sudah jelas bahwa Advan Vandroid T3X dan Sony Xperia M2 akan menjadi primadona baru di dunia gadget, setidaknya sampai dengan akhir tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*