Harga Lenovo Vibe X S960 September 2014

Lenovo Vibe X S960

Dewasa ini, kebutuhan memori memang menjadi salah satu hal yang sangat diperlukan oleh publik. Dalam hal ini, semakin besar memori yang ditawarkan oleh suatu produk, maka produk tersebut akan semakin diburu. Hal ini lah yang agaknya dimanfaatkan oleh pabrikan asal Tiongkok, Lenovo.

Mereka mengeluarkan produk yang diberi nama Lenovo S960. Berdasarkan harga yang dirilis di situs marketplace Lazada.co.id, satu unit produk tersebut dibanderol dengan harga Rp 3.020.000 per unitnya.

Yang menarik dari produk ini adalah memori internal yang menjadi standar default produk tersebut, yang mencapai 16 GB.Hal ini tentu menjadi angin segar bagi para pengguna yang memang menyukai kapasitas penyimpanan besar untuk menyimpan banyak file dalam ponsel mereka.

Lenovo Vibe X S960

Selain itu, prosesor Quad Core Cortex A7 yang disisipkan pada produk tersebut menjamin performa dari Lenovo S960, baik itu untuk menjelajah dunia internet, menjalankan beragam aplikasi, atau bahkan bermain game. Fitur-fitur lain yang ditambahkan pada produk tersebut juga semakin mengoptimalkan performa dari Lenovo S960.

Komponen prosesor mendapatkan dukungan sempurna dari grafis PowerVR SGX544 yang akan mengolah visual perangkat untuk berbagai keperluan misalnya gaming, browsing dan multimedia lainnya.

Sistem operasi yang digunakan Lenovo S960 masih Android OS 4.2 Jelly Bean, kemungkinan besar Lenovo akan merilis upgrade untuk smartphone ini mengingat varian Lenovo S960 adalah salah satu yang terlaris di keluarga smartphone Lenovo.

Dengan layar sebesar 5.0 inci daan resolusi mencapai 1080 x 1920 piksel 5″ IPS LCD dan perlindungan Corning Gorilla Glass 3, tentunya performa grafis dari ponsel tersebut cukup dapat diandalkan. Selain itu, Lenovo S960 juga dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP, sangat cocok untuk menangkap momen-momen terpenting dalam hidup para penggunanya.

Bagaimana, tertarik dengan Lenovo S960? Siapkan dulu koceknya ya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*