Harga Smartfren Andromax U 4.5,Smartphone Murah Namun Bagus

Andromax U

Setelah meluncurkan pendahulu Smatrphone Andromax dan Andromax i, kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan Andromax U 4,5 dengan berbagai kelebihan dari andromax u 4,5 ini pengguna dimanjakan dengan sangat baik. Betapa tidak dengan spesifikasi sekelas smartphone premium dengan harga yang mahal di hadirkan oleh smartfren dengan harga yang sangat terjangkau. berikut akan congkel ulas lebih mendalam spesifikasi Andromax U 4,5.

Camera Andromax U 4.5

Keunggulan paling mencolok adalah kemampuan kamera andromax u adalah kameranya yang sangat memukau yaitu 8 Megapixel untuk kamera belakang dan 2 Megapixel untuk kamera depan yang biasanya terdapat pada Smartphone lain hanya 1,3 Megapixel untuk kamera depan yang digunakan untuk melakukan panggilan video. dan juga untuk kamera belakang memiliki autofocus dan juga led untuk melakukan pemotretan di tempat gelap.

Andromax U

Kemampuan Prosesor Andromax U 4.5

Memang sudah menjadi momok didunia gadget untuk kemampuan dari sebuah smartphone, tidak mau dianggap si lelet smartfen juga membekali andomax u dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon dengan kekuatan pacu mencapai 1.2Ghz dan seperti diketahui prosesor andromax u adalah prosesor yang memiliki kecepatan proses dan menghemat konsumsi baterai dengan  baik memang prosesor Snapdragon di design khusus untuk menghemat baterai dengan kecepatan yang memuaskan. selain itu andromax u 4.5 juga di tanam Adreno 203 GPU sebagai pendamping Snapdragon untuk memberi tampilan gambar yang lebih tajam dan memberi kualitas maximum untuk aplikasi dan game 2D dan 3D.

Upgrade Andromax U ke Jelly Bean

Sistem operasi yang digunakan oleh Andromax U adalah Android Ice Cream Sandwich dengan berbagai keunggulan sistem operasi nomor satu di dunia ini membuat Andromax U lebih berasa. dan kelebihannya Andromax U 4.5 dapat di upgrade ke android Jelly bean . dengan berbagai fitur terbarunya seperti melakukan beberapa aktifitas sekaligus (multitasking). dan juga melakukan membuka pasword dengan mendetect wajah pengguna. ( Face Unlock ). dan berbagai kelebihan android Jelly Bean lainnya yang anda dapat dari Andromax U 4.5 dengan baik karena kemampuan prosesornya sudah sangat mendukung.

Koneksi Andromax U 4.5

Soal Koneksi Andromax U 4.5 boleh di bilang menjadi rajanya betapa tidak selain memiliki koneksi internet dari operator CDMA dan GSM juga tak lepas dari koneksi Wifi dan bluetooth 3.0 tidak lupa juga GPS dan kompas semua sudah terdapat pada andromax generasi terbaru ini. dan fitur yang paling menarik adalah Fungsi Wifi Tethering yaitu dapat melakukan sharing koneksi internet ke perangkat lain dengan koneksi wifi sampai 5 pengguna sekaligus. Jadi selain sebagai Smartphone Smartfren Andromax U juga berfungsi sebagai modem wifi.

 Layar Andromax U 4.5 Lebar dan Cerah

Dengan layar lebar 4.5 inc dan  dengan ketajaman 540×960 (256 ppi pixels density), wide screen membuat Andromax U 4.5 menjadi begitu memukau, dan juga Andromax u sudah memiliki teknologi IPS yang memberi tampilan jernih dari berbagai sudut pandang, selain itu juga andromax u menggunakan teknologi One Glass Solution ( OGS ) yang memberi kenyamanyan dan respon layar sentuh yang begitu memukau.

Dual Simcard

Mungkin anda sebelunya pengguna kartu GSM dan nomor tersebut sudah tersebar dan sudah lama digunakan tidak mungkin, untuk di ganti dengan nomor lain tapi di sisi lain anda ingin menggunakan Smartphone bersutan Smartfen yang terkenal dengan jaringan anti leletnya tersebut tenang Andromax U 4.5 mendukung Dual Simcard dan dua-duanya on dalam waktu bersamaan dengan begitu akan membuat anda lebih nyaman dalam berpergian tanpa perlu membawa dua buah ponsel.

Spesifikasi Smartfren Andromax U :

Dual on EV-DO + GSM
CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800/1900 Mhz + GSM GPRS
Android 4.0 Ice Cream Sandwich (upgradable to Android 4.1 – Jelly Bean)
Dual Core 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625
GPU Adreno GPU 203
768 MB RAM
4.5″ IPS Display with 540×960 pixels (256 ppi pixels density)
Micro SD Card Slot, up to 32 GB
Capacitive Multi-Touch Screen
Internal Storage 4GB
Li-Ion 1800 mAH batery
WiFi Hotspot Capability
Google Apps
Play Store
Built-In GPS and Compass
Dual Camera: Back 8 MP Auto Focus with LED Flash & Front 2 MP
Video Recorder 720p
Bluetooth 3.0
Micro RUIM CDMA + SIM GSM enabled
Micro-USB 2.0
Audio Jack 3.5mm output

Demikian ulasan tentang Andromax U4.5 banyak sekali kelebihan yang di berikan oleh smartphone ini. dan Harga Andromax U 4.5 sangat terjangkau yaitu 1.6 juta, Semoga bermanfaat 😀

4 Comments

  1. Kalo untuk kartu CDMAnya di lock gak??
    bisa gak Pake Kartu CDMA yang Lain di Smartfren Andromax U 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*