Harga Terbaru Kamera Sony DSC-W800

Sony DSC-W800

Para penggemar fotografi tentunya memimpikan untuk dapat memiliki sebuah kamera yang tidak hanya menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi, namun juga praktis dan mudah untuk digunakan. Apalagi bagi mereka yang memiliki hobi travelling dan memiliki kebiasaan untuk menangkap objek-objek selama perjalanan.

Sebuah kamera yang praktis, mudah digunakan serta dapat dibawa kemana-mana tentunya menjadi sesuatu yang sangat mereka inginkan.Sony, pabrikan perangkat elektronik terkemuka asal Jepang, tampaknya memahami keinginan para traveller tersebut. Mereka telah secara resmi meluncurkan Sony DSC-W800 yang mampu mengakomodir semua keinginan tersbeut sekaligus.

Dengan sensor yang mencapai 20.1 megapiksel, tentunya kamera ini bukanlah hanya sekedar kamera digital biasa yang kebanyakan beredar di pasaran. Produk ini dipastikan akan memberikan resolusi gambar yang maksimal, dengan tingkat detail serta ketajaman gambar yang sangat tinggi.

Sony DSC-W800

Hal ini tentunya memanjakan para penggunanya, terutama para traveller yang memang gemar untuk mengambil gambar pemandangan yang mereka temui sepanjang perjalanan. Belum lagi kamera ini juga dapat merekam video berkualitas HD dengan tingkat resolusi mencapai 720p dan suara yang jernih. Hal ini tentunya akan semakin memanjakan para penggunanya dalam mengabadikan momen-momen yang mereka lalui selama perjalanan berlangsung.

Karena menggunakan konsep kamera digital yang memang memiliki desain yang simpel dan praktis, Sony DSC-W800 ini sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Para penggunanya tidak perlu membawa wadah khusus untuk menaruh kamera tersebut, karena produk tersebut cukup ditaruh di saku baju atau celana penggunanya.

Selain ini, Sony juga menyisipkanfitur-fitur yang menarik, yang tentunya semakin menambah kenyamanan para pengguna dalam mengambil gambar. Salah satunya adalah fitur ‘Party Mode’, yang secara otomatis akan mengubah pengaturan kamera menjadi setelan terbaik sesuai dengan kondisi saat memotret. Selain itu, ada juga fitur ‘Picture Effect’ yang memungkinkan para penggunanya untuk mengedit foto-foto yang mereka hasilkan langsung dari kamera tersebut tanpa software tambahan.

Untuk dapat memiliki kamera tersebut, para penggunanya tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Situs belanja online lazada.com melansir produk tersebut pada harga Rp 969.000 per unitnya per tanggal 6 Agustus 2014.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*