Harga Terbaru Smartphone Lenovo A526

Di tengah perang operator telepon seluler yang semakin menjadi, tentunya paket-paket yang ditawarkan oleh operator-operator tersbeut semakin menarik. Mulai dari perang harga hingga paket data dan kecepatan koneksi. Untuk mengakomodasi beragam paket menarik tersebut, banyak sekali pabrikan ponsel yang menyediakan produk dual-sim, atau bahasa mudahnya satu ponsel dua kartu.

Salah satu pabrikan yang menerapkan konsep dual-sim tersebut adalah Lenovo. Bahkan, salah satu produk pabrikan asal Tiongkok tersebut, yaitu Lenovo A526, dibanderol dengan harga yang cukup murah, meskipun kualitas yang ditawarkan tidak murahan.

Lenovo A526

Untuk satu unit produk tersebut, Lenovo mematok harga Rp 1.429.000 (berdasarkan harga di Lazada.co.id per tanggal 16 September 2014). Lantas, apa sajakah kelebihan produk tersebut?

Yang pertama adalah, sepertiyang sudah dijabarkan di atas, adalah konsep dual-sim yang dimiliki oleh produk tersebut. Dengan fitur ini, para penggunanya dapat memanfaatkan produk-produk bukan hanya dari satu operator, tapi dua sekaligus. Keunggulan yang kedua adalah fitur GPS ┬Čoffline.

Fitur ini memungkinkan para penggunanya untuk melacak lokasi berbasis GPS tanpa dukungan jaringan internet sama sekali. Selain dua fitur unggulan di atas, fitur-fitur lain yang disisipkan pada produk Lenovo A526 ini juga cukup dapat diandalkan, seperti prosesor Quad Core dengan kecepatan mencapai 1.3 GHz, yang tentunya akan memaksimalkan performa produk tersebut. Lenovo A526 ini didukung oleh sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Harga terbaru smartphone Lenovo A526 ini bisa sangat bervariasi di satu kota dan kota lainnya. Harga akan sangat dipengaruhi oleh letak dan juga tren pasar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*