HP Rilis Tablet dan Laptop Stream Windows 8.1 Berbanderol Murah

Netbook

 Jika Anda sedang mencari tablet dan laptop terjangkau, tampaknya Microsoft dan HP telah jadi jodoh Anda. HP baru saja mengumumkan dua tablet baru dan laptop yang akan menambah koleksi dalam keluarga Stream-nya. Tablet ini akan dibanderol mulai dari $99, sedangkan laptop HP Stream akan dibanderol mulai dari $199,99.

hpstreamlaptops-640x292
Memang ini bukan perangkat yang paling kuat yang Anda bisa beli pada saat ini, tetapi jika Anda sedang mencari sesuatu yang sederhana dan terjangkau yang dapat mengerjakan pekerjaan dengan baik, maka mungkin perangkat ini bisa menjadi poin pertimbangan Anda.

Dimulai dengan tablet, yang menggunakan sistem operasi Windows 8.1, bertenaga dan akan datang dalam pilihan 7-inci dan 8 inci. Mereka akan didukung oleh prosesor Intel dan akan mencakup 1 tahun Microsoft Office 365 pribadi, 1TB penyimpanan OneDrive dan 60 menit panggilan Skype gratis setiap bulan.

Model 8-inci juga akan datang dengan 200MB opsional data 4G setiap bulan tanpa kontrak tahunan. Selanjutnya laptop, akan tersedia dalama dua model 11,6 inci dan 13,3 inci yang dapat dipilih oleh pengguna.

Keduanya akan menampilkan display HD dan desain sporty tanpa kipas serta didukung oleh prosesor Intel Celeron dengan 32GB eMMC flash memory. Laptop juga akan mencakup langganan 1 tahun untuk Office 365 Personal dan 1TB penyimpanan OneDrive, dan $25 gift card untuk membeli aplikasi atau permainan dari Windows Store. Keempat perangkat diharapkan akan tersedia di bulan November ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*