I Owe You, Aplikasi Pencatat Hutang Untuk PC, Mac, Android, iOS dan Windows Phone

I Owe You

Anda pasti sering meminjamkan sesuatu kepada orang lain, baik itu uang atau barang. Masalahnya, hal-hal tersebut pasti akan sulit untuk kembali jika ditagih. Mungkin hanya beberapa orang yang bisa mengembalikan barang yang mereka pinjam tepat waktu. Namun untuk kebanyakan orang yang tidak dapat menepati janji dengan baik, apa yang harus kita lakukan? Salah satu langkah yang bisa diambil adalah dengan mencari aplikasi pencatat hutang.

Aplikasi I Owe You mungkin dapat mampu membantu Anda menangani hal-hal semacam ini. I Owe You merupakan aplikasi pencatat hutang yang baik, memiliki berbagai varian aplikasi untuk berbagai platform serta dapat tersinkronisasi dengan baik.

I Owe You

Deskripsi

I Owe You sebetulnya merupakan sebuah layanan website yang menyediakan aplikasi untuk Mac, Windows, Android, dan iOS serta Windows Phone. Aplikasi ini mampu mengingatkan Anda akan barang-barang yang dipinjam oleh orang lain, selama Anda memasukkan datanya terlebih dahulu. Aplikasi ini merupakan aplikasi pencatat hutang yang dilengkapi dengan berbagai notifikasi untuk mengingatkan kita akan tanggal penting dalam urusan pinjam meminjam barang.

Cara Penggunaan

Pertama Anda harus memiliki akun I Owe You One untuk dapat menggunakan aplikasi ini dengan lancar. Setelah sign up, aplikasi pencatat hutang ini dapat digunakan dengan mudah, diantaranya merekam hutang piutang yang Anda miliki. Layanan premium dari aplikasi ini menyajikan aplikasi yang bebas iklan, export data, serta membuat report dengan format XLS dan CVS.

Aplikasi pencatat hutang yang satu ini memiliki dua kolom. Kolom pertama adalah list dari piutang, sementara kolom kedua adalah list hutang. Untuk menambahkan data pada list, Anda tinggal menyentuh tombol + yang berada pada pojok atas dari masing-masing kolom yang tersedia. Untuk menghapus entry, katakanlah hutangnya telah dilunasi, Anda tinggal menyentuh judulnya dan menandai “telah terbayar (repaid)”. Aplikasi pencatat hutang yang menarik dan mudah digunakan, bukan?

Sebagai aplikasi pencatat hutang, I Owe You merupakan sebuah apikasi unggulan karena telah mendukung penggunaan multiplatform. Untuk mendapakan aplikasi pencatat hutang yag setu ini, silakan kunjungi situs resmi I Owe You.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*