iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Siap Sambangi 36 Negara

iPhone 6 Plus

Kita semua ketahui bahwa Apple mempunyai jagoan baru yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Di sejumlah negara kedua smartphone sudah resmi dijual salah satunya Amerika dan Australia.

Di sana iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sukses besar dan mencatat sejarah baru penjualan perangkat iPhone. Dan tampaknya Apple tak berhenti sampai di situ.

Apple tampaknya tidak ingin bergerak lambat dalam memasarkan produk terbaru mereka yaitu iPhone 6. Setelah dirilis pada bulan September lalu, Apple berniat untuk melepas Apple iPhone 6 dan iPhone 6 plus ke 36 negara pada pekan ini. Bahkan Apple sudah menargetkan untuk melepas iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ke 69 negara.

iPhone 6 Plus

Semenjak dirilis pada bulan September, Apple menargetkan 115 negara untuk melepas iPhone 6 dan iPhone 6 plus ini hingga tahun 2014. Pada tanggal 17 Oktober nanti, Apple sudah siap mengedarkan iPhone 6 dan iPhone 6 plus ke 3 negara yaitu India, China dan juga Monaco. Selang 6 hari kemudian, Israel akan menyusul sebagai penikmat pasar iPhone 6 dan iPhone 6 plus.

Pada tanggal 30 Oktober, giliran Bahrain dan juga Kuwait bisa menikmati kecanggihan iPhone 6 dan iPhone 6 plus. Dan 24 negara akan menyusul pada tanggal 31 Oktober nanti. Apple sendiri sudah siap untuk merilis iPhone 6 dan iPhone 6 plus ke 115 negara di akhir tahun ini.

Rencana ini akan diumumkan pada acara yang digelar oleh Apple pada tanggal 16 Oktober nanti beriringan dengan pengenalan produk terbaru Apple yaitu generasi terbaru iPad dan juga iMac serta OS X Yosemite. Diharapkan iPhone 6 dan iPhone 6 plus bisa mencapai target penjualan.

Sayangnya belum ada kabar apakah Apple iPhone 6 dan saudanya iPhone 6 Plus akan masuk ke pasar Indonesia. Namun beredar selentingan kabar bahwa tak lama lagi sejumlah negara Asia Tenggara akan masuk dalam jadwal peluncuran iPhone 6 bersaudara kendati dipastikan masih akan sangat lama.

Apple masih punya satu tugas rumah yakni mempersiapkan perangkat Apple Watch. Diperkirakan smartwatch perdana Apple tersebut baru akan dirilis pada tahun 2015, belum diketahui pada bulan apa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*