iRiver ITQ700, Tablet Android 7 Inci dengan Prosesor Quad Core Resmi Meluncur

iRiver ITQ700

Dunia tablet kini semakin berkembang dengan mulai bermunculannya beberapa produk-produk baru baik dari produsen yang sudah mendapatkan nama di masyarakat maupun produsen-produsen baru yang ingin menancapkan taringnya di dunia gadget. Kehadiran tablet tablet baru tersebut tak pernah sepi peminat karena dunia tablet sekarang sedang bergeliat.

Kebutuhan akan teknologi yang semakin maju seiring perkembangan jaman menyebabkan permintaan gadget terutama tablet semakin meningkat dari hari ke hari. Oleh sebab itu banyak produsen gadget berlomba-lomba menciptakan produk terbaik mereka untuk di lempar di pasaran bersaing dengan produk-produk yang sudah terlebih dahulu ada.

Sambutan masyarakat pun cukup baik menanggapi produk tablet terbaru yang kini mulai menjamur di pasaran. Setelah beberapa produsen ternama mengeluarkan produk tablet unggulannya sekarang produsen produsen lainnya mulai mengikuti jejaknya.

Akhirnya sebuah vendor produsen tablet yang berlokasi di korea selatan kembali meluncurkan produk terbarunya. Produk terbaru tersebut masih berkutat di seputar tablet seperti produk produk sebelumnya.

Tablet terbaru tersebut diberi nama iRiver ITQ700. Tablet iRiver ITQ700 tersebut adalah tablet android yang beroperasikan menggunakan system operasi Android 4.1 Jelly Bean. Dengan system operasi yang tergolong baru tersebut tentunya performa tablet tersebut sangat baik mengingat system operasinya yang sudah lebih baik dari pendahulunya yang sementara masih berkutat di system operasi 4.0 Ice Cream Sandwich. iRiver ITQ700

Spesifikasi iRiver ITQ700

Tablet terbaru keluaran produsen korea selatan ini disinyalir mempunyai performa yang prima karena di dukung dengan prosessor quad core Nvidia Tegra 3 yang mumpuni dengan kecepatan 1,2 Ghz sebagai otaknya. Selain itu kinerja prosesor tersebut juga di sokong oleh keberadaan RAM yang mempunyai kapasitas lumayan yaitu 1 GB dan juga ROM berkapasitas 16 GB.

Dengan RAM sebesar itu tentunya tablet tersebut mempunyai kecepatan di atas rata-rata. Penggunanya pun tidak perlu merasa takut terjadinya lag ketika memainkan game game atau aplikasi berat yang biasanya menyebabkan tablet menjadi lag dan berkurang kecepatannya.

Tablet terbaru tersebut hadir dengan layar sebesar 7 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel yang akan memuaskan pemiliknya. Dengan layar sebesar itu tentu akan memudahkan penggunanya serta sangat nyaman untuk di gunakan ketika berselancar di dunia maya atau untuk sekedar membaca e-book.selain spesifikasi di atas tablet iRiver ITQ700 juga mempunyai keunggulan lain. Di bagian depan tablet iRiver ITQ700 tersedia kamera beresolusi 2 MP yang bisa berfungsi sebagai kamera atau pun video chat. Kehadiran kamera berkapasitas lumayan besar tersebut tentu menambah nilai plus bagi tablet iRiver ITQ700 yang resmi diluncurkan oleh produsen korea selatan tersebut.

iRiver ITQ700

Untuk kapasitas penyimpanan sendiri tablet terbaru itu hadir dengan fitur berupa slot microSD. Sedangkan untuk konektivitas, iRiver ITQ700 dibekali dengan kemampuan WiFi, Bluetooth, serta GPS. Umumnya  tablet dengan layar sebesar itu tentunya akan memakan banyak kapasitas baterei sehingga membuat banyak pengguna tablet lain mundur karena batereinya tidak tahan lama.

Namun tidak perlu khawatir, Tablet iRiver ITQ700 disajikan untuk anda pecinta tablet dan pengguna setia tablet untuk tetap mendapatkan kepuasan serta kenyamanan menggunakan tablet tersebut tanpa banyak masalah. Tablet iRiver ITQ700 dibenamkan baterei berkapasitas 4000 mAh yang cukup awet untuk digunakan berselancar di dunia maya dalam waktu yang cukup lama sehingga tidak akan membuat penggunanya harus menge-charge baterei tablet berkali-kali.

Mengingat spesifikasi tablet yang tidak terlalu wah di bandingkan dengan tablet tablet lain besutan produsen ternama yang sudah terlebih dahulu muncul di pasaran sepertinya tablet terbaru iRiver ITQ700 ini menyasar ke kalangan menengah ke bawah dengan harga yang relatif ramah di kantong. Meskipun begitu tablet terbaru produksi korea selatan tersebut tetap menarik untuk dinantikan kehadirannya di pasaran Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*