iWatch Bisa Saja Dapatkan Integrasi Siri dan Aplikasi Pihak Ketiga

Kemunculan iWatch masih jauh dari kenyataan, tapi sejumlah rumor sudah ramai menghiasi sejumlah media salah satunya yang terbaru mengungkapkan adanya upaya Apple untuk memungkinkan Siri terintegrasi ke iWatch dan aplikasi pihak ketiga, tambahan fitur yang memungkinkan Siri untuk melakukan fungsi yang lebih luas misalnya untuk memesan hotel.

iWatch

Teknologi yang sedang dikembangkan ini juga dapat diaplikasikan untuk menentukan apa aplikasi yang akan ditampikan ketika pengguna memiliki ruang layar yang terbatas, hal ini mengingatkan kita kepada iWatch yang kemudian disinyalir menjadi tujuan utama teknologi ini.

Penggunaan teknologi ini memungkinkan Siri untuk menampilkan aplikasi fitness yang dapat membantu pengguna untuk program olahraga.

Sesuai fungsi Siri, menurut laporan yang sama disebutkan bahwa kendali suara masih memegang peranan penting di perangkat iWatch. Dan di sisi lain sejak jauh hari sejumlah fitur pendukung kesehatan menjadi fokus utama Apple untuk jam tangan pintar perdana mereka.

Belum ada yang pasti terkait teknologi yang dibenamkan oleh Apple ke iWatch, diyakini hadir tahun ini, kita hanya perlu menunggu rilis resmi dari perusahaan asal Cupertino tersebut.

Sejauh ini rumor terkait iWatch sudah bergulir panas, sebelumnya disebutkan bahwa Apple sedang melakukan serangkaian uji coba untuk menemukan cara pengisian ulang untuk perangkat jam tangan pintar mereka, iWatch salah satunya adalah melalui penggunaan induksi magnetik.

Kemudian muncul pula rumor bahwa TPK nantinya akan menjadi rekan Apple dalam memproduksi panel sentuh berbasis nanowire dan diharapkan mampu memproduksi setidaknya 2 juta unit panel dalam satu bulan.

Panel sentuh berbasis nanowire dibuat dari kumparan kawan perak berdiameter satu nanometer, komponen film berbasis nanowire ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan desain panel menggunakan indium tin oxide. Di mana yang paling krusial, material lebih jernih sehingga tidak membutuhkan tambahan sensor untuk mendeteksi titik sentuhan.

Masih ada beberapa rumor terkait iWatch, namun semua belum benar-benar akurat sebelum perangkat ini dirilis oleh Apple.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*