iWatch Memasuki Fase Verifikasi Mesin Sebelum Diproduksi Massal

Apple iWatch

Rumor seputar iWatch tampaknya makin bergulir liar, sejumlah rumor mengatakan bahwa iWatch akan diumumkan berbarengan dengan iPhone. Namun rumor lainnya mengatakan bahwa iWatch baru akan hadir di tahun 2015, beberapa di antaranya lebih baik dengan mengatakan bahwa iWatch memang diumumkan di bulan September tetapi baru akan dirilis pada 2015.

Sebuah kabar terbaru kemudian muncul dimana disebutkan bahwa iWatch baru memasuki fase verifikasi mesin yang merupakan verifikasi pertama sebelum kemudian memasuki verifikasi ujicoba produksi dan terakhir baru diproduksi secara massal jika dinyatakan lulus.

Apple-Watch

Kabar yang dirilis oleh DigiTimes ini cukup mengejutkan menyusul berbagai macam rumor yang sudah lebih muncul. Selain berbeda, kabar ini menegaskan bahwa Apple tak ingin sembarangan dalam membuat perangkat smartwatch. Tetapi juga jadi pertanda bahwa Apple menemui banyak kendala dalam proses pembuatannya seperti yang pernah dirumorkan oleh sejumlah media sebelumnya.

DigiTimes lebih lanjut mengatakan bahwa perangkat iWatch sangat besar kemungkinan akan dirilis pada tahun 2015 yang artinya bahwa perangkat smartwatch ini tidak akan jadi salah satu sajian di event 9 September mendatang.

Meskipun belum dapat dipastikan, berita DigiTimes ini masih patut untuk didengar. Atau yang paling logis, kita tunggu saja 9 September nanti apa yang akan dilepas oleh Apple.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*