Joining Hands 2, Puzzle Menantang dengan Gameplay Menarik

Saat ini ada banyak game puzzle yang bisa dimainkan di perangkat smartphone atau tablet. Tapi, ada satu game puzzle yang sangat menarik, karena jenisnya yang unik, dan jauh lebih menantang dibanding game puzzle lainnya. Game pilihan tersebut bernama Joining Hands 2, yang merupakan sekuel dari game Joining Hands.

Game puzzle yang satu ini memiliki gameplay yang tidak pasaran, sehingga membuatnya jadi lebih menarik, karena akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda bagi para penggunanya. Pada game Joining Hands 2, akan tersedia banyak peablin yang kelihatannya sedang bersedih. Sejenis makhluk seperti poring itu, memiliki jumlah tangan yang berbeda.

Membuat Peablin Jadi Bahagia

Tantangan dalam game ini adalah mengubah kesedihan peablin itu menjadi bahagia, dengan cara membuat tangan-tangannya saling bersalaman. Untuk bisa melakukannya, tempatkan peablin-peablin itu saling bersebelahan pada sejumlah bubble yang tersedia. Jika semua tangan para peablin itu bersalaman, maka setiap stage pun bisa dimenangkan.

Game ini akan semakin sulit ketika terus beranjak ke stage berikutnya. Beberapa jenis peablin baru akan menambah tingkat kesulitannya, karena semakin susah untuk membuat mereka bersalaman. Dibandingkan dengan beberapa game puzzle lainnya, memang cukup terasa bahwa tingkat kesulitan game Joining Hands 2 ini sedikit lebih tinggi.

Sebagai bantuan, tersedia tombol hint yang dapat membukakan petunjuk untuk membantu memecahkan kesulitannya. Tombol hint tersebut memiliki simbol seperti bola lampu, dan berada di bagian kiri atas layar. Untungnya, jumlah hint yang bisa digunakan tidak terbatas. Hanya cukup menunggu sekitar 10 detik, sehingga hint bisa digunakan kembali.

Harga Mahal & Background Monoton

Sayangnya, tampilan grafis pada game Joining Hands 2 ini bisa dikatakan sangat standar. Background yang digunakannya monoton sekali, karena selalu menggunakan background yang sama mulai dari stage pertama. Selain itu, game ini juga tidak memiliki IAP di dalamnya, karena harganya yang memang cukup mahal.

Untuk pembelian melalui App Store, game Joining Hands 2 dijual dengan harga Rp.29.000. Kemudian di Google Play tersedia dengan harga 0,98 dolar AS, serta untuk Windows Phone 8 dan Blackberry App World dengan harga yang sama-sama 0,99 dolar AS.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*