Kamera Nikon CoolPix S9500 dengan Dukungan Wifi

Nikon

Dengan semakin berkembangnya zaman, tidak dapat dipungkiri bahwa tidak ada lagi hal yang mustahil saat ini. Contohnya saja seperti sebuah perangkat kamera berikut. Kamera besutan Nikon ini memiliki banyak fitur menarik baru yang lebih kurang tidak dimiliki kamera lain. Selain fitur atau kelebihan baru, kamera ini juga di desain dengan bodi yang sangat slim (ramping) dan berukuran cukup kecil sehingga memudahkan pengguna untuk membawa nya kemana saja di dalam saku pakaian (baik baju atau pun celana). Kelebihan utama yang dimiliki oleh kamera Nikon CoolPix S9500 adalah memiliki fasilitas wifi (koneksi wifi) yang dapat digunakan untuk mentransfer (mengirim) foto dan video yang sudah di simpan di dalam nya ke perangkat mobile phone seperti smartphone yang memiliki aplikasi wireless mobile atau biasa dikenal dengan sebutan Bluetooth.

Nikon

Kamera Nikon CoolPix S9500 tidak tanggung-tanggung dengan kemampuan nya. Kamera yang dapat mengambil gambar dan video dengan kualitas tinggi ini dilengkapi dengan sensor BSI CMOS berkemampuan 18,1 Megapixel. Selain itu, kamera ini juga mampu melakukan zoom optik 22x yang difasilitasi dengan lensa NIKKOR dengan wide angle 25mm.

Sedangkan untuk keuntungan yang didapat dalam hal pengambilan video dengan kamera ini adalah dapat menghasilkan video yang jelas dengan kualitas tinggi dan bebas blur. Untuk keuntungan ini, pihak Nikon menanamkan fasilitas electronic Vibration reduction (VR) atau disebut juga dengan peredam getaran elektronik. Selain itu, soal kecepatan juga kamera ini punya kelebihan yang mumpuni. Dengan adanya Duo Coolpix super zoom, kamera dapat melakukan pemotretan terus menerus dengan kecepatan mencapai 7,5 fps.

Untuk bagian layar dari kamera juga sudah tidak dapat diragukan lagi. Karena kamera ini sudah menggunakan fitur layar OLED berukuran 3 inci yang dapat dipergunakan untuk melihat preview dan review gambar pada kamera. Pihan Nikon juga mengeluarkan kamera ini dengan beberapa pilihan warna seperti warna hitam, perak dan merah.

Dan yang terakhir, untuk harga dari kamera ini biasanya dibandrol dengan kisaran harga 3,3 juta rupiah (tergantung penjual).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*