Kamera Trendi Sony Cyber-shot DCS-KW11 Resmi Diumumkan

Teknik memotret selfie memang tengah menjadi tren nyaris di seluruh penjuru dunia. Masyarakat dunia seolah keranjingan untuk mengambil gambar diri mereka sendiri lalu membagikannya di berbagai media sosial. Umumnya, tren ini menyerang kaum wanita, meskipun memang beberapa pria juga diketahui memiliki hobi serupa.

Menyadari hal tersebut, perusahaan pengembang teknologi raksasa asal Jepang, Sony, baru-baru ini membeberkan perangkat kamera baru yang akan segera dirilis yaitu Sony Cyber-shot DCS-KW11.

sony-kw11_2

Produk ini memang sengaja dirancang bagi mereka yang gemar berfoto selfie, karena lensanya dapat diputar 180 derajat, sehingga semakin memudahkan para penggunanya untuk mengambil foto mereka sendiri. Terlebih, lensa 21mm f/2 yang dimiliki oleh produk ini juga dapat memberikan kesan ‘tubuh ramping dan wajah langsing’ kepada para penggunanya.

Yang membuat produk ini istimewa adalah desainnya yang jauh berbeda dari kamera-kamera yang saat ini ada di pasaran. Alih-alih memberikan kesan kokoh lewat warna hitam serta fisik yang besar, produk ini justru lebih menonjolkan sisi feminim dengan bentuk menyerupai botol parfum.

Warna yang tersedia bagi produk ini juga memang khusus dirancang bagi para kaum hawa, seperti pink, hijau muda, putih, dan violet.Hal ini tentu menjadi kabar yang menggembirakan bagi para wanita yang menyukai dunia fotografi, terutama mereka yang gemar berfoto selfie. Produk ini sendiri rencananya akan hadir di wilayah Asia Pasifik pada bulan Oktober tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*