Lenovo Luncurkan Vibe X2 dengan Android Lollipop di IFA 2014?

Tidak mau kalah dengan Apple yang telah mengirimkan undangan kepada media, Lenovo juga mengirimkan undangan untuk menghadiri IFA 2014 untuk peluncuran produk terbaru mereka.

Yang sedikit mengherankan adalah undangan Lenovo tersebut mempunyai style yang hampir sama dengan undangan yang dikirimkan Apple. Jika di undangan Apple tertulis ‘We Wish We Could Say More,’ maka dalam undangannya Lenovo mencantumkan ‘We Can’t Say Anything Either,’ yang memiliki arti yang hampir sama.

Apakah Lenovo bermaksud ‘menggoda’ Apple dengan undangan tersebut?

Pada event IFA 2014 nanti, diperkirakan Lenovo akan meluncurkan smartphone terbaru Vibe X2, yang telah kita lihat bocorannya dalam beberapa hari terakhir ini. Belum ada kepastian dari Lenovo apakah Vibe X2 benar-benar akan menggunakan Android L (Lollipop) atau tidak.

Namun, berdasarkan laporan sebelumnya, Lenovo akan Vibe X2 akan memiliki desain dari metal. Vibe X2 diperkirakan mempunyai layar 5 inch, dengan resolusi 1080p dan memori 2 GB RAM. Vibe X2 juga dilengkapi dengan dual kamera, kamera depan 5 MP, sedangkan kamera belakang 13 MP.

Banyak yang berpendapat bahwa tampilan Lenovo Vibe X2 mempunyai desain yang menyerupai smartphone dari Sony, Xperia. Apakah pendapat ini benar atau tidak kita akan mengetahui jawaban pastinya pada saat peluncuran Lenovo Vibe X2 di bulan September tanggal 3 yang merupakan tanggal perhelatan IFA 2014.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*