LG Optimus G Memiliki Spesifikasi Tinggi

LG Optimus G Memiliki Spesifikasi Tinggi

LG Optimus G merupakan perangkat Android Jelly Bean 4.1 dengan spesifikasi yang tinggi. Ponsel ini siap bersaing di kelas high-end dengan para pesaingnya. Beberapa fitur canggihnya seperti layar WXGA True HD IPS+ berukuran 4,7 inci (1280x768piksel), OS Android Jelly bean, prosesor menggunakan Qualcomm Snapdragon S4 Pro quadcore 1,5GHz, Kamera utama beresolusi 13MP, Internal memori 32GB, kamera depan 1,3MP, RAM 2GB, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, A-GPS, USB2.0, DLNA, MHL, baterai dengan kapasitas 2100
mAh, NFC, bobot 145 gran dan ukuran bodinya 8,45mm. Untuk harga normal ponsel canggih ini dibanderol sekitar Rp 6.499.000.
LG Optimus G Memiliki Spesifikasi Tinggi
Bodi dan Desain
Pada sisi muka seperti smartphone pada umumnya yaitu glossy hitam. Bodinya dikelilingi dengan dua bezel yang sepertinya terbuat dari stainless steel. Pada bagian bawah layar terdapat tiga tombol sentuh yaitu menu, home, dan back. Sedangkan pada bagian atas layar ponsel ada logo LG, earpiece, lampu LED notifikasi, dan kamera depan.

Pada bagian kiri ponsel terisi dengan port kartu sim yang membukanya menggunakan system tusuk jarum dan ada tombol volume. Sementara pada bagian kanan terdabat tombol power/lock. Pada sisi atas terdapat 3,5mm jack audio. Dan pada sisi bawah terdapat port micro USB. Untuk baterai tidak bersifat removable.

Perekam Video dan Kamera
Resolusi kamera utama yang disematkan pada LG Optimus G ini adalah 13MP. Beberapa fitur canggih pada kamera ponsel ini adalah time catch shot yang merupakan fitur untuk mengambil lima gambar sebelum kita menekan tombol capture, smart shutter yang berguna untuk menyesuaikan kecepatan shutter bila ingin memperoleh gambar yang tidak kabur dan tajam, serta voice shutter yang merupakan fitur canggih untuk memotret dengan hanya berkata smile, cheece, kimchi, whisky dan LG.

Selain itu ada fitur umum lainnya seperti Panorama, HDR, setting tingakat kecerahan, continuos shoot, resolusi, facetracking, ISO, scene mode, efek warna, white balance, timer, efek warna, shutter sound, dan geotagging.

Kelebihan

  • Qslide mode yang memberikan nuansa mewah saat digunakan
  • Terasa smooth untuk performanya
  • Desain yang berkelas dibagian cover
  • Kualitas layar bagus
  • Quick memo
  • Storage 32GB

Kekurangan

  • Baterai tidak bias dilepas secara instan
  • Tidak terdapat slot microSD pada

Semoga halaman LG Optimus G Memiliki Spesifikasi Tinggi dari congkel.com memberikan informasi yang sedang Anda butuhkan saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*