Microsoft Segera Bergabung Rilis Smartwatch Terbaru Bersenjatakan 11 Sensor

Microsoft

Pesona smartwatch tampaknya terlalu sulit untuk ditolak oleh Microsoft. Menjadi penonton Samsung, Motorola, LG, Sony dan lainnya di sektor ini jelas bukan sesuatu yang diinginkan mengingat reputasi Microsoft tak bisa dianggap sepele di industri perangkat.

Seiring dengan popularitas smartwatch yang semakin meningkat, banyak produsen yang berlomba – lomba untuk menciptakan sendiri smartwatch mereka, termasuk Microsoft.

Microsoft

Sudah banyak rumor yang menyebutkan bahwa Microsoft saat ini sedang mengerjakan perangkat terbaru yang diduga adalah smartwatch. Smartwatch besutan Microsoft tersebut rencananya akan dirilis pada bulan Oktober 2014 mendatang. Kabarnya, smartwatch Microsot terbaru ini akan hadir dengan 11 sensor dan kompatibel dengan beberapa platform

Dengan kemampuan tersebut, smartwatch ini nampaknya akan menjadi perangkat yang sangat berguna. Selain itu, smartwatch ini juga tetap dapat digunakan untuk iOS, Android, dan Windows Phone. Jadi perangkat ini mampu mendukung platform milik Microsoft sendiri yakni Windows Phone dan dua mobile platform terpopuler saat ini yakni Android dan iOS.

Smartwatch Microsoft ini sepertinya akan tampil beda dibandingkan dengan perangkat – perangkat smartwatch yang beredar saat ini. Kabarnya, display pada smartwatch ini akan berada di balik gelang dan tidak akan sebesar smartwatch yang ada saat ini. Jadi desainnya hampir menyerupai sebuah gelang kesehatan.

Kehadiran 11 sensor akan memberikan informasi terkait perangkat mobile yang terhubung. Saat ini, kebanyakan smartwatch dinilai berdasarkan jumlah sensor yang diusungnya. Perangkat Microsoft terbaru ini menawarkan sensor yang lebih banyak dibandingkan para rivalnya.

Beberapa rumor menyebutkan bahwa Microsoft akan memakerkan perangkat ini pada bulan Oktober. Namun, pihak Microsoft sendiri belum memberikan konfirmasi sampai saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*