Mito A95: Smartphone Android Quad Core Kinerja Handal

Mito A95

Produsen telepon seluler lokal, bernama Mito kembali menghadirkan produk terbarunya. Setelah mengeluarkan Fantasy A50 baru-baru ini, perusahaan tersebut terus menggempur pasar smartphone Tanah Air dengan pergerakan yang sangat agresif, termasuk kali ini dengan meluncurkan seri Mito A95. Apalagi, smartphone terbarunya itu memiliki spesifikasi yang cukup gahar, dengan ditenagai prosesor quad-core berbasis Android.

Mito A95

Sektor dapur pacu Mito A95 ini benar-benar siap bersaing dengan produk sekelas dari pabrikan luar negeri. Berbekal chipset MediaTek MT6589 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz, smartphone ini diyakini akan memiliki kemampuan yang mumpuni. Apalagi, juga dilengkapi dengan pengolah grafis dari PowerVR SGX 544MP, dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Dengan spesifikasi itu saja, sudah membuat Mito A95 ini akan mampu menjalankan tugas-tugas besar dengan mudah, saat digunakan untuk multitasking, atau memainkan gamegame berat. Bahkan, game sekelas Asphalt 6 saja sudah terinstal secara pre-loaded di smartphone teranyar Mito ini. Untuk sistem operasinya sendiri, Mito A95 ini akan berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Menurut Direktur Utama Mito Mobile, Hansen Lie, mereka tidak hanya mengunggulkan spesifikasi bagian dalamnya itu saja sebagai fungsi sebuah smartphone. Tapi, pihaknya juga sangat memperhatikan sisi modelnya untuk menunjang gaya dari si pengguna. Mereka mendesain Mito A95 ini bisa memancarkan kesan yang eksklusif, dari mulai pertama kali dipegang, sampai kemudian digunakan oleh para user-nya.

Untuk itu, gadget terbaru Mito A95 ini telah dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci, yang memiliki resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Hebatnya, layar smartphone ini juga menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching), yang memungkinkannya tetap bisa digunakan pada sudut pandang yang sulit sekalipun. Selain itu, layarnya ini juga dilapisi dengan pelindung dari goresan jenis Dragon Trail.

Tidak hanya itu, Mito juga melengkapinya dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang sangat powerfull, didukung teknologi autofokus dan kehadiran LED flash. Sedangkan, pada bagian depan terpasang sebuah kamera dengan resolusi 1,3 megapiksel. Kemudian, smartphone ini juga membawa teknologi WiFi, Bluetooth, dan 3G HSDPA untuk sektor konektifitasnya. Soal harga, Mito A95 ini dibanderol dengan nilai Rp 2.499.000.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*