Moto E Resmi Sambangi Indonesia, Ekslusif Dijual di lazada

Setelah cukup lama tidak terdengar namanya lagi di Indonesia, pabrikan smartphone legendaris asal Amerika Serikat, kembali merilis produk terbaru mereka, yaitu Moto E.

smartphone ini merupakan suksesor dari produk seri sebelumnya, yaitu Moto G, yang cukup menarik minat para pengguna samrtphone. Secara spesifikasi, produk Moto E ini memang dapat dikatakan mirip dengan saudara tuanya tersebut dalam beberapa fitur.

motorola-moto-e-3 Namun, satu hal yang menjadi kekuatan utama dari produk terbaru Motorola ini adalah harganya yang tergolong sangat terjangkau bila dibandingkan dengan produk-produk pabrikan lainnya di segmentasi yang sama. Bayangkan, untuk satu unit produk tersebut, Motorola hanya membanderolnya dengan harga Rp 1,3 juta.

Yang menarik, dengan harga semurah itu, produk tersebut sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android Kitkat, seri terakhir dan termutakhir dari kelompok Android.

Spesifikasi-Dan-Harga-Moto-E2

Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan kehadiran prosesor Quad-Core yang memiliki kecepatan hingga 1.2 GHz, yang tentunya sangat dapat diandalkan untuk mengeksplorasi berbagai aplikasi pada smartphone tersebut.

Belum lagi resolusi qHD yang dimiliki oleh smartphone dengan ukuran layar 4.3 inci tersebut semakin mengoptimalkan kemampuan grafis yang daoat ditampilkan oleh produk Moto E ini.

Sayangnya, Motorola tidak menyisipkan kamera depan pada produk ini, meskipun tetap menyediakan sebuah kamera belakang 5 MP. Hal ini tentu menjadi pukulan bagi mereka yang suka berfoto selfie.

Nah di Indonesia, smartphone Motorola Moto E ekslusif ditawarkan oleh Lazada, fase pre ordernya sudah dimulai pada 16 September lalu dan hari ini adalah yang terakhir.

Setelah cukup lama tidak terdengar namanya lagi di Indonesia, pabrikan ponsel legendaris asal Amerika Serikat, kembali merilis produk terbaru mereka, yaitu Moto E. Ponsel ini merupakan suksesor dari produk seri sebelumnya, yaitu Moto G, yang cukup menarik minat para pengguna samrtphone. Secara spesifikasi, produk Moto E ini memang dapat dikatakan mirip dengan saudara tuanya tersebut dalam beberapa fitur. Namun, satu hal yang menjadi kekuatan utama dari produk terbaru Motorola ini adalah harganya yang tergolong sangat terjangkau bila dibandingkan dengan produk-produk pabrikan lainnya di segmentasi yang sama. Bayangkan, untuk satu unit produk tersebut, Motorola hanya membanderolnya pada harga USD 129, atau sekitar Rp 1,5 juta.

Yang menarik, dengan harga semurah itu, produk tersebut sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android Kitkat, seri terakhir dan termutakhir dari kelompok Android. Selain itu, ponsel ini juga didukung dengan kehadiran prosesor Quad-Core yang memiliki kecepatan hingga 1.2 GHz, yang tentunya sangat dapat diandalkan untuk mengeksplorasi berbagai aplikasi pada ponsel tersebut. Belum lagi resolusi qHD yang dimiliki oleh ponsel dengan ukuran layar 4.3 inci tersebut semakin mengoptimalkan kemampuan grafis yang daoat ditampilkan oleh produk Moto E ini. Sayangnya, Motorola tidak menyisipkan kamera depan pada produk ini, meskipun tetap menyediakan sebuah kamera belakang 5 MP.Hal ini tentu menjadi pukulan bagi mereka yang suka berfoto selfie.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*