Nokia Lumia 525, Smartphone Windows Phone 8 Murah Dengan Dukungan RAM 1 GB

Nokia Lumia 525

Nokia akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya melalui Nokia Lumia 525. Smartphone yang mengusung sistem operasi Windows Phone 8 ini adalah generasi penerus dari Nokia Lumi 520 yang cukup sukses di pasaran.

Desain

Desain Nokia Lumia 525 hampir sama dengan Lumia 520. Tetapi, smartphone ini memiliki desain yang lebih rounded dengan sudut tumpul.

Nokia Lumia 525

Layar

Nokia Lumia 525 hadir dengan layar berukuran 4 inchi yang memiliki resolusi 480 x 800 piksel dan kerapatan layar 233 ppi. Layar sentuh tersebut juga sudah dibekali dengan teknologi IPS

Performa

Nokia Lumia 525 ditenagai oleh CPU Snapdragon S4 Dual Core yang menawarkan kecepatan hingga 1 GHz. Salah satu keunggulan dari smartphone terbaru dari Nokia ini adalah kapasitas memori RAM yang dua kali lipat lebih besar dari ponsel di kelasnya. Nokia Lumia 525 mengusung RAM dengan kapasitas 1 GB. Dengan dukungan RAM yang besar, hal ini tentu menjanjikan performa yang memuaskan dan sangat mendukung untuk menggunakan banyak aplikasi dari Windows Phone Store. Apalagi, aplikasi di Windows Phone Store kebanyakan juga kompatibel dengan RAM minimal 512 MB.

Fitur

Nokia Lumia 525 berjalan dengan Windows Phone 8 yang nantinya akan di update ke Lumia Black. Beberapa fitur lain yang terdapat pada smartphone ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Nokia 520. Smartphone ini mengusung baterai berkapasitas 1430 mAh, Nokia Here Maps, memori internal 8 GB, microSD card slot, WiFi, Bluetooth, Drive and Transit, dan Kamera 5 megapiksel tanpa flash.

Harga dan Kesimpulan

Lumia 525 merupakan generasi penerus 520 yang menawarkan spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Selain itu harga smartphone ini juga hampir sama dengan Lumia 520 yaitu berada di kisaran Rp 2,4 jutaan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*