Pavilion x2 11t, Perangkat Multifungsi Bisa Jadi Tablet Atau Notebook

Pavilion x2 11t

Penggunaan laptop dan notebook biasa saat ini sudah mulai dirasa kurang praktis dengan hadirnya laptop yang bisa digunakan sebagai tablet ataupun digabung dengan keyboard, yang memiliki kemampuan dan fitur yang hampir serupa dengan laptop biasa.

Pavilion x2 11t

Akhirnya produsen gadget di dunia mulai menelurkan banyak produk untuk menjawab keinginan konsumen, seperti yang dilakukan HP (Hewlett Packard) dengan produk terbarunya, yaitu tablet Pavilion x2 11t dengan sistem hybrid Windows 8 dan prosessors Intel Pentium N3510 dengan dukungan RAM sebesar 4 GB.

Penggunaan di luar ruangan lebih lama karena baterai yang dipasangkan pada Pavilion x2 11t sangat bagus, dan dukungan kinerja prosessornya yang tidak menguras tenaga, yaitu hanya mengkonsumsi 4,5 watt rata rata. Secara umum, gadget ini diklaim memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 8 jam lebih.

Layar Pavilion x2 11t adalah touchscreen dengan diagonal 11,6 inchi. Resolusinya 1366 x 768 piksel mampu menghadirkan tampilan yang berkualitas untuk berbagai aplikasi dan program multimedia yang dijalankan, seperti game, video dan lain sebagainya.

Dan tidak hanya spesifikasi di atas saja yang akan didapat dari Pavilion x2 11t, tapi juga beberapa fitur berikut ini :

OS : Windows 8 x64
Prosessor : Intel Pentium N3510
Ram : DDR 4 GB
Hard Disk : 64 GB/128 GB Flash Solid State Drive
Konektivitas : Wi-Fi, Bluetooth, USB 3.0
Keyboard : Standard Hitam
Baterai : Mampu Bertahan 8 Jam 45 Menit
Berat : Tanpa keyboard = 1,7 pound; plus keyboard = 3,3 pound

Pavilion x2 11t ditawarkan dengan harga sebesar USD $599,99 atau setara dengan 7,2 juta rupiah. Masih terlalu mahal kah untuk pasar Indonesia? Meskipun begitu, dengan spesifikasi dan senjata yang dikantongi oleh Pavilion x2 11t ini, sudah barang tentu harga yang disematkan bagi sejumlah orang dinilai layak.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*