Pebble Pamerkan Jam Tangan Pintar untuk iPhone Bernama Pebble Steel

Pebble Steel

Setelah diumumkan kehadirannya bulan lalu, jam tangan pintar Pebble Steel kemudian dipamerkan pada perhelatan akbar CES 2014 yang digelar di Las Vegas. Jam tangan pintar terbaru Pebble ini diklaim sebagai pasangan iPhone dengan rancangan desain dan fitur yang telah disesuaikan dengan smartphone milik Apple tersebut.

Pebble Steel

Menurut klaim Pebble, jam tangan ini merupakan kelas premium ketimbang pendahulunya, dari segi desain jam tangan pintar ini terlihat seperti metal dan juga dibekali layar anti gores Gorilla Glass.

Namun keduanya baik Pebble terdahulu maupun Pebble Steel sama-sama mempunyai fitur akses ke toko aplikasi Pebble di mana pengguna dapat menemukan berbagai fitur baru untuk diinstal.

Di bagian layar, meskipun terbuat dari versi plastik tetapi diklaim memiliki tingkat kejernihan yang lebih baik ketimbang Gorilla Glass, namun menurut juru bicara Pebble kedua model pada dasarnya memiliki bahan yang sama.

Meskipun namanya belum setenar Samsung, Google atau Apple namun Pebble sejauh ini telah meniti jalan menuju ke sukses besar. Salah satu bukti adanya jalinan kerjasama antara Pebble dengan sejumlah perusahaan besar seperti Mercedes Benz, ESPN, Yelp, GoPro, Foursquare, Pandora, dan iControl.

Pebble Steel dapat dipesan dengan sistem pre-order mulai 28 Januari tahun ini dan pada tanggal yang sama Pebble juga dijadwalkan merilis update toko aplikasi untuk Pebble klasik.

Aksi pamer yang dilakukan Pebble menjadi pertanda bahwa perusahaan ini mempunyai niat dan konsistensi untuk bersaing di ranah smartwatch. Perangkat ini sendiri berubah menjadi kategori produk baru yang dilirik oleh banyak vendor sebut saja Samsung, Google, Sony, Qualcomm, Archos, ZTE dan beberapa perusahaan asal Cina yang sempat muncul di media.

Pebble bahkan jauh lebih baik ketimbang Apple yang masih kesulitan mengembangkan iWatch yang kabarnya menjadi nama jam tangan pintar mereka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*