Penggunaan iOS 7.0.6 Naik 25% Hanya 4 Hari Setelah Dirilis

ios 7

Seperti yang diberitakan pada hari jumat lalu Apple merilis iOS 7.0.6 yang membawa perbaikan untuk masalah keamanan verifikasi SSL. Sebelumnya dilaporkan terdapat celah pada keamanan verifikasi SSL di mana penyusup dapat masuk dan memanfaatkan celah tersebut untuk menangkap rekaman data dan berpotensi menimbulkan kerugian untuk pengguna.

ios 7

3 hari setelah peluncuran iOS 7.0.6, menurut perusahaan traffic dan periklanan online Chitika terdapat peningkatan penggunakan versi tersebut sebesar 13,3%. Dan pada hari selasa kemarin, tepatnya 4 hari setelah dirilis pengguna yang mengadopsi iOS 7.0.6 naik tajam hingga mencapai angka 25,9% hanya berdasarkan pengguna dari wilayah Amerika dan Kanada. Jika digabungkan dengan pengguna dari negara lain, diperkirakan mencapai dua kali lipat dari angka tersebut.

Peluncuran update iOS 7.0.6 bisa dibilang jauh lebih cepat ketimbang tahun 2012 lalu saat iOS didapati memiliki celah keamanan di mana saat itu Apple juga merilis update iOS 5.1.1 guna mengatasi masalah tersebut.

Adopsi iOS 7.0.6 juga lebih cepat dan lebih banyak ketimbang tahun 2012, di mana update iOS 5.1.1 tercatat hanya diinstal oleh 12% pengguna di minggu pertama.

Sobat Congkel.com yang merupakan pengguna iOS 7, tak ada salahnya melakukan update juga guna menghindari kebocoran informasi yang berpotensi merugikan Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*