Perbandingan Kamera HTC One M8 Windows Phone Dengan Perangkat Lain

HTC One Hadir Dengan Spesifikasi Unggul

Hampir sepekan lalu para eksekutif HTC pergi ke New York untuk meluncurkan handset terbaru yang sudah ditunggu-tunggu, yaitu HTC One M8 Windows Phone. HTC One M8 diluncurkan tak lama setelah saudaranya, One M8 Android dipasarkan. HTC membuat tipe handset dengan dua versi agar memberi pilihan lebih kepada customers.

Kali ini kamera dari One M8 Windows Phone akan dikomparasikan dengan kamera beberapa handset lain yang sekelas dengan One M8 Windows Phone. One M8 Windows Phone dibekali dengan kamera 5 MP, namun faktanya resolusi yang digunakan sebesar 4 MP. Jika dibandingkan dengan iPhone 5s, One M8 Windows Phone harus mengakui keunggulan iPhone 5s yang sudah dilengkapi kamera 8 MP.

Bahkan One M8 Windows Phone juga harus mengakui keunggulan LG G3 dan Samsung Galaxy S5, meskipun mereka sedikit di atas One M8 Windows Phone dari segi harga. G3 dan Galaxy S5 dilengkapi kamera sebesar 13 MP dan 16 MP. Bahkan Lumia 1520 dilengkapi dengan kamera 20 MP, namun faktanya tidak demikian karena resolusi yang bisa digunakan hanya sebesar 5 MP.

The HTC One M8 for Windows

Meskipun dari resolusi One M8 Windows Phone masih sedikit di belakang para pesaing sekelasnya, namun handset ini dilengkapi fitur 4-megapixel Ultra Pixel Duo Camera yang membuat hasil kamera nampak lebih jernih dan lebih halus warnanya.

HTC One M8 Windows Phone ini sebenarnya memiliki spesifikasi yang terbilang identik dengan HTC One M8 versi Android. Namun dengan sistem operasi yang berbeda maka tatap muka dan kemampuan prosesor dalam menanggapi piranti lunak di dalamnya pun akan berbeda.

htconem8foto

Dalam arti kata reaksi dan jalannya aplikasi sedikit banyak akan terpengaruh, termasuk di komponen kamera. Itu sebabnya perbandingan ini sengaja dibahas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*