Polytron Prime 5 W9500, Smartphone Android 5 Inchi Dengan Dual Prosesor Quad Core

Polytron Prime 5 W9500

Beberapa waktu terakhir, Polytron memang cukup gencar merilis produk-produk smartphone terbarunya untuk bersaing dengan vendor lain yang sudah terlebih dulu terjun di pasar gadget di tanah air. Setelah meluncurkan Wizard Crystal 4 W8480, kini Polytron kembali menawarkan produk yang tidak kalah hebat melalui Polytron Prime 5 W9500.

Polytron Prime 5 W9500

Ponsel yang mengusung layar 5 inchi ini termasuk dalam kategori phone tablet atau phablet karena memiliki layar yang besar. Selain itu, phablet android 5 inch ini juga hadir dengan ditenagai prosesor 4 inti untuk menjamin performa yang mumpuni. Penasaran dengan phablet terbaru Polytron ini? Simak saja ulasannya berikut ini

Desain dan Dimensi

Polytron Prime 5W9500 hadir dengan desain yang stylish dan compact dengan bentuk round edge seperti kebanyakan phablet saat ini. Di sudut kanan atas perangkat ini terdapat kamera dan di bagian belakang terdapat logo Polytron. Mengusung desain yang cukup tipis dengan layar yang besar, perangkat android 5 inch ini cukup nyaman saat digunakan dan bisa disimpan di dalam saku. Namun, tentu saja dibutuhkan saku yang cukup besar dan dalam untuk membawa phablet ini agar tidak jatuh.

Performa

Berbicara mengenai performa, Polytron telah berusaha menciptakan phablet yang mumpuni melalui Prime 5 W9500 ini. Polytron telah menyematkan prosesor quad core MTK6589 yang menawarkan kecepatan 1,5 GHz.

Prosesor ini juga masih dipadukan dengn RAM berkapasitas 2 GB untuk menjamin performa yang memuaskan dan menghindari lag saat mengoperasikan perangkat android 5 inch ini. Phablet terbaru dari Polytron ini menjalankan OS Android 4.1.2 Jelly Bean. Jika melihat spesifikasinya, seharusnya Phablet ini sudah kompatibel dengan Android Kitkat 4.4. Namun, entah apakah Polytron akan menyediakan software update untuk perangkat ini atau tidak.

Display

Polytron Prime 5 W9500 dibekali dengan layar kapasitas berukuran 5 inchi. Layar sentuh tersebut telah menggunakan teknologi OGS IPS (in plane switching) yang menawarkan resolusi 1920 x 1080 piksel. Dengan resolusi Full HD ini, tentu perangkat ini menjanjikan kualitas display yang tajam dan jernih.

Konektivitas

Fitur konektivitas yang ditawarkan oleh phablet android 5 inch Polytron Prime 5 W9500 ini cukup lengkap meliputi WiFi, Bluetooth, audio jack, port micro USB 2.0, dan jaringan 3G/HSDPA untuk memberikan kecepatan yang mumpuni saat menjelajah di dunia maya.

Memori

Untuk mendukung performanya, Polytron Prime 5 W9500 juga dibekali dengan memori berkapasitas besar yaitu 32 GB. Selain itu, phablet android 5 inch ini juga sudah dilengkapi dengan slot microSD yang dapat digunakan untuk mengekspansi kapasitas memori pada Prime 5 W9500 ini.

Kamera dan Video Recorder

Polytron telah membenamkan dua buah kamera pada phablet terbarunya ini. Bahkan, kamera tersebut juga mengusung resolusi yang cukup besar. Di bagian belakang, terdapat kamera dengan resolusi 12 mp. Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan video call dan video chat, phablet android 5 inch ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 mp. Selain menjanjikan kualitas jepretan yang memuaskan, phablet ini juga memungkinkan Anda untuk merekam video berkualitas HD 1080p dari perangkat ini.

Baterai

Untuk memberikan tenaga pada perangkat android 5 inch ini, Polytron Prime W9500 telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAh. Kapasitas ini sudah cukup besar untuk memungkinkan Anda menggunakan phablet ini dalam waktu yang lama dalam sekali pengisian baterai

Fitur Lain

Beberapa fitur menarik lainnya juga dapat ditemukan pada perangkat android 5 inch Polytron Prime 5 ini seperti radio FM, A-GPS, Playstore, Youtube, Calendar, dan beberapa fitur standar lainnya.

Harga

Polytron Prime 5 W9500 saat ini telah beredar di pasaran dan dibanderol dengan harga Rp 3.999.000,0. Harga ini tentu cukup kompetitif untuk bersaing dengan rivalnya di pasar phablet. Pasalnya, di kisaran harga tersebut, tidak banyak phablet android 5 inch yang menawarkan spesifikasi dan fitur yang sebanding.

Kesimpulan

Polytron Prime 5 W9500 merupakan perangkat Android 5 inch yang menawarkan spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Dengan harga di bawah Rp 4 juta, phablet ini ditawarkan dengan harga yang cukup kompetitif. Jika Anda berminat untuk mencari phablet berkualitas dengan harga terjangkau, Polytron Prime 5 W9500 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*