Rambah Ranah Wearable Device, MOTA Resmi Rilis SmartWatch G2

Ranah wearable device kian padat dengan kepastian bergabungnya MOTA bersama sejumlah vendor ternama seperti Samsung, Sony, Qualcomm, Pebble, LG dan Motorola. Dalam rilis persnya, MOTA mendeklarasikan diri siap bergabung dalam kancah persaingan smartwatch dengan meluncurkan produk bernama SmartWatch G2.

MOTA-SmartWatch-G2

Jika diperhatikan dengan seksama, SmartWatch G2 memboyong rancangan yang sedikit berbeda dengan para pendahulunya. Terlihat lebih ramping mirip perangkat fitness milik Nike.

Lalu bagaimana dari sisi fitur? Menarik, karena jam tangan pintar ini ternyata mendukung Google Now dan Siri milik Apple, sayangnya seperti tipikal beberapa jam tangan pintar lainnya, untuk memperoleh kemampuan tersebut SmartWatch G2 membutuhkan integrasi smartphone baik berbasis Android maupun iOS.

Teknologi Bluetooth 3.0 menjadi sajian berikutnya, menawarkan kecepatan transfer data antar perangkat yang cepat dan dapat diandalkan. Pengguna SmartWatch G2 ditawarkan kemudahan mengakses sejumlah fitur dan tugas dengan campur tangan sentuhan seminimal mungkin.

Dukungan fitur Google Now dan Siri memudahkan pengguna untuk mendapatkan informasi-informasi seperti prakiraan cuaca, jadwal penerbangan, skor pertandingan bahkan termasuk melakukan membuat catatan, mengirim pesan singkat dan email serta memutar musik tanpa harus menyentuh perangkat.

Untuk menopang operasional perangkat, SmartWatch G2 dibekali baterai yang mampu bertahan hingga 72 jam dan 180 menit waktu bicara.

Jam tangan pintar SmartWatch G2 dibanderol mulai $80 dalam dua pilihan warna merah dan putih, tergolong murah dibandingkan perangkat serupa yang ditawarkan oleh vendor lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*