Review Galaxy Note 10.1 by Congkel

Galaxy Note

Sukses dengan Galaxy Note sebelumnya kini Samsung Mobile meneruskan perjuangannya dengan mengeluarkan Galaxy Note terbaru yaitu Galaxy Note 10.1, memang konsep Galaxy Note pendahulunya bertujuan menyatukan antara Smartphone dengant Tablet namun untuk Galaxy Note 10.1 berbeda tidak ada lagi yang namanya smartphone hanya tablet.

Galaxy Note

Memang tidak banyak perbedaan fisik dengan tablet Galaxy Tab 10.1 yang sangat mencolok perbedaan yaitu terdapat S-Pan pada Galaxy Note 10.1 yang tidak terdapat pada tablet Galaxy Tab lainnya dan juga terdapat spiker yang berbeda dengan Galaxy Tab pada Galaxy Note 10.1 Spiker di sematkan bagian kiri dan kanan.

Dengan dapur pacu 1.4Ghz quad-core Exynos Galaxy Note 10.1 dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa ada gangguan. dan juga yang sangat menarik Note 10.1 dibekali dengan kamera dengan kekuatan 5 Megapixel bagian belakang dan bagian dengan dengan kekuatan 1.9 Megapixel.

Soal Design Samsung jagonya walau apple selalu mempermasalahkannya untuk ketebalan samsung mempertahankannya seperti tablet pendahulunya. Selain itu slot simcard dan memory card terdapat di bagian atas bersebelahan dengan jeck audio, pada bagian bawah hanya terdapat slot carger.
 Dengan di bekali OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich Galaxy Note 10.1 juga di bekali dengan Aplikasi-aplikasi yang di dukung oleh S-Pen banyak pekerjaan yang dapat diselesaikan dengan menggunakan S-pen. Untuk lebih jelasnya lihat video berikut ini.
[yframe url=’http://www.youtube.com/watch?v=qbgBxr4H59A&feature=player_detailpage’]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*