Review Smartphone Murah Bisa BBM; Evercoss A11 – Bagian 2

Pada review bagian 1 kita sudah mengulas sejumlah spesifikasi milik smartphone Android murah Evercoss A11, dan melihat seperti apa fitur yang dibawa oleh perangkat ini. Selanjutnya, kita akan mengupas fitur dalaman perangkat ini.

Kapasitas penyimpanan internal yang ditawarkan oleh smartphone ini adalah 512 MB. Kapasitas ini tentu terlalu sedikit untuk sebuah smartphone Android dan membuat pengguna menjadi terbatas dalam menyimpan data atau file yang diinginkan. Namun, jangan kecewa dulu karena smartphone android di bawah 1 juta ini juga sudah dilengkapi dengan slot microSD.

Evercoss A11 2

Dengan adanya slot microSD ini, pengguna dapat mengekspansi memori pada perangkat ini menggunakan microSD card. Kapasitas microSD maksimal yang dapat digunakan pada perangkat ini adalah 32 GB.

Kamera dan Video Recorder

Dua buah kamera telah disematkan oleh Evercoss untuk produk android di bawah 1 juta terbarunya ini. Di bagian belakang, terdapat kamera 2 megapiksel yang dapat digunakan untuk mengabadikan berbagai momen dengan smartphone ini. Sementara itu, di bagian depannya terdapat kamera 1,3 megapiksel yang dapat digunakan melakukan video call atau video chat dari perangkat Android ini.

Selain dapat digunakan untuk mengabadikan gambar, smartphone ini juga sudah bisa digunakan untuk merekam video walaupun kualitasnya mungkin kurang begitu memuaskan.

Baterai

Untuk memberi tenaga pada ponsel android di bawah 1 juta ini, EverCoss A11 menggunakan baterai berkapasitas 1500 mAh. Kapasitas ini tentu cukup besar dan mampu membuat smartphone ini bertahan selama beberapa jam untuk penggunaan aktif.

Fitur Lain

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh smartphone android di bawah 1 juta dari Evercoss ini adalah dukungan dual SIM yang memungkinkan Anda mengaktifkan dua nomor sekaligus dalam 1 perangkat. Selain itu, masih ada beberapa fitur standar lainnya termasuk music player dan video player

Harga

Ponsel pintar dari Evercoss ini merupakan smartphone yang cukup murah. Evercoss menawarkan produk smartphone terbarunya ini dengan harga sekitar Rp 675 ribu. Tentu saja ini adalah harga yang murah untuk sebuah smartphone Android.

Kesimpulan

Evercoss A11 merupakan smartphone Android terbaru dari Evercoss yang menawarkan spesifikasi cukup mumpuni. Dengan mengusung spesifikasi prosesor dual core dan fitur-fitur lain yang cukup lengkap, perangkat ini dibanderol dengan harga murah di bawah 1 juta. Selain itu smartphone android di bawah 1 juta ini juga menawarkan performa yang cukup bagus sehingga ponsel ini dapat menjadi pilihan untuk ponsel Android murah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*