S-Nexian Mi530 Adagio, Phablet Murah Dengan Prosesor Dual Core Bisa BBM

S-Nexian Mi530 Adagio

Setelah beberapa waktu vakum mengeluarkan produk baru, S-Nexian akhirnya meluncurkan phablet Android terbarunya melalui S-Nexian Mi530 Adagio. Smartphone berlayar besar ini diklaim bukan hanya sekedar phablet biasa. S-Nexian mengatakan bahwa phablet ini merupakan perpaduan sempurna antara desain yang elegan dan teknologi smartphone terkini.

S-Nexian Mi530 Adagio

Layar

Smartphone terbaru dari S-Nexian ini mengusung layar yang cukup besar yaitu 5 inchi yang membuat perangkat ini masuk dalam kategori phablet. Layar tersebut menawarkan resolusi qHD yang dapat memberikan interface yang nyaman.

Performa

Mi530 Adagio dibekali dengan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB. Dengan dapur pacu tersebut, S-Nexian menawarkan performa yang cukup handal saat digunakan untuk streaming video dan menjelajahi dunia maya. Di sektor penyimpanan, phablet ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4 GB.

Kamera

Seperti kebanyakan phablet saat ini, S-Nexian Mi530 Adagio juga dilengkapi denga fitur dual kamera. Di sisi belakang terdapat kamera 5 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan lampu flash dan autofokus. Untuk kebutuhan video chat, di sisi depan terdapat sebuah kamera VGA.

Fitur

Beberapa fitur menarik juga telah disematkan oleh S-Nexian untuk phablet terbarunya ini meliputi Bluetooth, A-GPS, WiFi, 3G/HSPA, 3,5 mm audio jack, Radio FM, dan baterai berkapasitas 1900 mAh. Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2 dan memungkinkan pengguna untuk menikmati aplikasi BlackBerry Messenger (BBM).

Harga dan Kesimpulan

S-Nexian Mi530 Adagio merupakan phablet terbaru dari S-Nexian yang mengusung spesifikasi apik dan dibanderol dengan harga yang murah. Selain itu, phablet ini juga di backup dengan garansi selama 1 tahun. Saat ini, Nexian Mi530 Adagio telah beredar di pasar dan dibanderol dengan harga Rp 1.299.000,-

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*