Samsung Ativ S Harga, Spesifikasi Dan Review

Samsung Ativ S

Setelah sistem operasi windows phone 8 resmi diperkenalkan ternyata bukan nokia yang merilis ponsel berOS WP8 pertama melainkan samsung, karena tepat setelah OS WP8 diperkenalkan samsung langsung meluncurkan ponsel bernama Samsung Ativ S yang didalamnya terdapat OS WP8. Dengan kata lain samsung adalah vendor ponsel WP8 pertama di dunia, tetapi apakah sebagai ponsel WP8 pertama di dunia ativ s memiliki kemampuan yang baik.

Samsung Ativ S

Sebagai ponsel kelas atas samsung ativ s memiliki ukuran layar 4,8″ inci dengan resolusi HD dimana untuk dapur pacunya menggunakan prosesor dual core berkecepatan 1.5Ghz sebagai pendamping sistem operasi windows phone 8, memantapkan kinerjanya samsung juga menambahkan RAM 1Gb dan memory internal 16/32Gb karena akan hadir dalam 2 versi.
Disektor kamera ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 1.9MP untuk melakukan video call, namun patut disayangkan ponsel besutan samsung ini tidak dilengkapi dengan teknologi PureView seperti kebanyakan ponsel nokia. Dengan tidak adanya teknologi tersebut jika digunakan mengambil gambar pada daerah kurang cahaya hasilnya tidak akan bagus sekalipun telah mendukung led flash, sayangnya hingga berita ini dimuat harga samsung ativ s belum kunjung diketahui.

Spesifikasi Samsung Ativ S

*. Prosesor: Dual Core 1,5GHz
*. Sistem Operasi: Windows Phone 8
*. RAM: 1GB
*. Layar: 4,8 inch HD Super Amoled
*. Kamera Utama: 8 Megapiksel (Autofocus + Flash)
*. Kamera Sekunder: 1,9 Megapiksel
*. Kekuatan Batere: 2,300mAH
*. Memori Internal: 16 GB dan 32 GB
*. Memori Eksternal: MicroSD
*. ketebalan: 8.7mm
*. Bahan: Metalic

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*