Samsung Galaxy Ace Style LTE Resmi Diperkenalkan, Layar Lebih Lebar 4,3 Inci

Tidak terlalu lama setelah April Mop tahun ini, Samsung benar-benar serius tentang Samsung Galaxy Ace Style – handset yang layak ditargetkan untuk pasar entry level, ditandai dengan spesifikasinya yang cukup baik dan banderol yang terjangkau.
galaxy-ace-style-lte
Sepertinya Samsung tidak selesai dengan Samsung Galaxy Ace Style, tim pengembang mereka telah bekerja dalam beberapa bulan terakhir untuk memberikan versi upgrade dan update dari handset ini – di mana ia sekarang dikenal sebagai Samsung Galaxy Ace Style LTE.
Nama perangkat yang memang berhubungan dan mengarah ke konektivitas LTE, di mana handset itu sendiri sekarang memiliki layar yang lebih besar dibandingkan dengan ukuran standar Galaxy Ace Style, di mana ia akan menampilkan layar WVGA 4,3 inci yang lebih lebar daipada pendahulunya yang hanya 4 inci.
Selain itu, Samsung Galaxy Ace Style LTE akan menggunakan layar Super AMOLED, yang cukup langka digunakan oleh smartphone entry level.
Spesifikasi hardware lainnya dari Samsung Galaxy Ace Style LTE seperti Android 4.4 KitKat sebagai versi sistem operasi mobile pilihan, kamera 5MP di bagian belakang dengan LED flash, kamera menghadap ke depan 1.3MP, konektivitas NFC, 1.2GHz quad-core prosesor, 1GB RAM, 4 GB memori internal, dan 1.900 mAh baterai. Handset ini dibanderol € 199 di Jerman – bagaimana, tidak terlalu buruk, kan?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*