Samsung Galaxy Note 3 Neo Resmi Diumumkan

Samsung Galaxy Note 3 Neo

Samsung kembali membuat gebrakan di ranah smartphone dengan mengumumkan model baru bernama Samsung Galaxy Note 3 Neo dan Samsung Galaxy Note 3 Neo LTE+. Kepastian munculnya dua model baru Samsung Galaxy Note ini didapat setelah Samsung Polandia memposting sebuah artikel yang tidak hanya berisi informasi kemunculan dua perangkat tersebut tetapi juga sejumlah spesifikasinya.

Samsung Galaxy Note 3 Neo

Tak banyak memang informasi yang dilansir, tetapi cukup untuk memberikan gambar seperti apa amunisi Samsung Galaxy Note 3 Neo dan Samsung Galaxy Note 3 Neo LTE+.

Berdasarkan rumor yang berkembang, Samsung Galaxy Note 3 Neo merupakan versi murah dari Samsung Galaxy Note 3 meskipun belum dapat dipastikan berapa perbedaan harga keduanya. Meski merupakan versi murah, Samsung Galaxy Note 3 Neo juga dibekali dengan fitur S Pen.

Samsung Galaxy Note 3 Neo dibekali dengan dimensi yang sedikit berbeda, kemudian dari komponen layar, versi Neo mendapatkan bekal layar sentuh Super AMOLED 5,5 inci dengan resolusi 720 piksel. Kemudian pada bagian kamera terdapat kamera utama sebesar 8MP dengan kemampuan merekam vide 1080p serta kamera depan 2Mp.

Untuk urusan prosesor, Samsung Galaxy Note 3 Neo dibekali prosesor yang berbeda dengan model LTE+, model LTE+ mendapatkan bekal prosesor Hexa core yang terdiri dari dual core Cotex A15 dengan kecepatan 1,7 GHz.

Prosesor tersebut akan ditopang memori RAM sebesar 2GB sehingga kinerja Samsung Galaxy Note 3 Neo dipastikan tak berkurang dari versi mahalnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*