Seagate Spinpoint M9T, Hard Disk Tipis dengan Kecepatan Hingga 6Gbps

Untuk dapat bersaing di pasar teknologi informasi, Seagate rupanya telah mempersiapkan jajaran produk – produk terbaik yang akan melengkapi performa dari beberapa perangkat mobile yang akan memperoleh tambahan memori sampai dengan 2TB. Berikut adalah keunggulan yang dapat kita temukan pada Hardisk Spinpoint M9T keluaran dari Seagate yang akan memiliki dimensi sangat tipis yang menjadi salah satu keunggulan hard disk ini.

Seagate Spinpoint M9T

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh hard disk keluaran Seagate ini adalah inovasi dalam hal desain yang membuatnya cocok dipasangkan dengan aplikasi notebook mainstream. Inovasi inilah yang ditawarkan oleh Seagate Spinpoint M9T yang akan membuatnya cukup berbeda karena nantinya perangkat mobile dapat menggunakan kapasitas memori sebesar 2TB yang akan memungkinkan pengalaman komputasi yang lebih baik dari beberapa hard disk yang tidak dilengkapi dengan fitur ini.

Di dalamnya kita akan menemukan beberapa detil spesifikasi yang cukup memukau sepertinya hadirnya pilihan varian piringan dengan kapasitas 667GB dan 1,5GB. Selain itu kita juga akan melihat bagaimana Seagate memadukan hard disk ini dengan konektivitas SATA 3 yang diperkirakan akan mampu menghadirkan kecepatan untuk mengalirkan data sampai dengan 6Gbps.

Dengan beberapa inovasi yang dihadirkan oleh hard disk terbaru dari Seagate ini, tentu saja Spinpoint M9T akan semakin mampu bersaing dengan produk – produk hard disk lainnya yang cukup kompetitif. Untuk itu tidak salah rasanya jika hard disk keluaran Seagate ini diperhitungkan sebagai salah satu hard disk dengan performa dan teknologi yang cukup kompetitif.

Belum lagi kemampuan Spinpoint M9T yang akan didukung oleh fitur unggulan Noise Guard dan SilentSeek. Perpaduan keduanya dapat memberikan ketenangan dalam kinerja hard disk ini. Selain itu hard disk ini tidak akan memakan daya yang begitu besar dan diperkirakan hanya akan mengkonsumsi daya sebesar 2,3W saja ketika digunakan dan 0,7W saat sedang tidak digunakan atau dalam kondisi idle. Sampai saat ini belum diketahui berapa harga pasti dari hard disk ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*