Sentuh Angka 10 Juta, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Catat Sejarah Baru

iPhone 6

Kehadiran iPhone 6 dan iPhone 6 plus benar-benar membuat pihak perusahaan Apple sangat diuntungkan. Terbukti, senin kemarin Apple mencatat sudah menjual 10 juta unit untuk kedua perangkat tersebut selama akhir pekan atau beberapa hari setelah peluncurannya. Berkat hal ini, Apple mencatatkan rekor baru dengan penjualan terbanyak dengan waktu yang relatif singkat.

Seperti diketahui, iPhone 6 dan iPhone 6 plus baru tersedia pada jumat lalu di sejumlah Negara, seperti Amerika Serikat, Australia, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico, Singapura, dan lain-lain. Namun, tidak butuh waktu lama bagi Apple untuk membuat sebuah rekor penjualan. Hanya berselang beberapa hari, kedua smartphone tersebut sudah laku 10 juta unit. Hal ini melebihi rekor.

Diyakini, penjualan yang fantastis ini akan terus-menerus bertambah. Pasalnya, akhir bulan September nanti, Apple akan mulai menyebarkan produknya tersebut ke lebih dari 20 negara lainnya. Tidak hanya sampai disitu, Apple juga merencanakan untuk menjual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus ke 115 negara lain pada penghujung tahun 2014.

iPhone 6 Plus

“Penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus benar-benar melebih harapan kami. Kami sangat bahagia. Kami yakin, kedepannya kami bisa menjual lebih banyak iPhone serta memasok nya ke berbagai Negara secepat mungkin,” tutur Tim Cook, selaku CEO Apple.

Berbicara soal kedua perangkat ini, iPhone 6 memiliki layar 4.7 inch, sedangkan iPhone 6 Plus menawarkan layar 5.5 inch. Keduanya sama-sama dipersenjatai oleh Chip Apple A8 lengkap dengan prosesor 64 bit generasi kedua, dan sistem operasi terbaru iOs 8.

Dari segi harga, Apple mematok harga iPhone 6 dari US$ 199 (16 GB), US$ 299 (64 GB), dan US$ 399 (128 GB). Sementara untuk iPhone 6 plus, mulai dari US$ 299 (16 GB), US$ 399 (64GB), dan US$ 499 (128 GB).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*