Simpan Web Page Pilihan via Aplikasi Bookmark Dengan Fitur Sosial: Pocket

Pocket App

Apakah Anda ingin menyimpan web page dengan aplikasi bookmark? Apakah Anda ingin membaca web page tersebut nanti? Atau Anda ingin memanfaatkan fitur sosial dengan cara mengirimkan web page tersebut pada orang lain? Aplikasi bookmark yang didesain untuk Android dan iOS ini mampu melakukannya dengan mudah.

Aplikasi bookmark yang dinamai Pocket ini memiliki nama Read It Later sebelumnya. Pocket telah beredar sebagai aplikasi bookmark selama satu tahun, untuk pasar aplikasi Android dan iOS.

Fitur Baru Pada Aplikasi Bookmark Pada Tahun Kedua

Untuk merayakan satu tahun berubah namanya Read It later menjadi Pocket, disematkan satu fitur yang cukup mumpuni untuk melakukan proses share artikel kepada orang lain. Fitur ini tentunya makin menambah keragaman aplikasi bookmark yang telah genap berusia satu tahun ini. Pilihan ‘Send to Friend’ pasti akan sering digunakan oleh para pengguna Pocket, baik itu pengguna Android ataupun iOS.

Pocket App

Keunggulan Fitur “Send to Friend”

Fitur sderhana ini mampu mengirimkan web page yang telah dibookmark kepada orang lain. Metode pengirimannya menggunakan email, jadi Anda dapat mengirimkan konten kepada orang lain meskipun orang tersebut tidak memiliki aplikasi Pocket pada perangkat kesayangan mereka. Jika aplikasi bookmark yang satu ini terinstall pada HP target, maka akan ada notifikasi yang menandakan bahwa ada shared konten pada aplikasi tersebut.

Cara Menggunakan Fitur Baru Ini

Sederhana, aplikasi bookmark Pocket kini menambahkan satu menu lagi pada artikel yang telah Anda simpan pada Akun masing-masing.Jika Anda ingin membagi sebagian artikel saja, Anda tinggal melakukan proses blok yang sederhana. Setelah konten yang ingin Anda bagikan siap, langkah berikutnya yang harus dilakukan pada aplikasi bookmark ini adalah menuliskan alamat tujuan dari pengiriman. Anda dapat menuliskan sebanyak mungkin penerima, tanpa batasan kapasitas maksimal.

Aplikasi bookmark Pocket untuk Android dan untuk iOS sama-sama mendapatkan fitur baru ini. Untuk mengunduh versi Androidnya, Anda dapat mengunjungi Google Play, sementara untuk mengunduh versi iOS, Anda dapat mengunjungi iTunes.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*