SK-Phone X4, Smartphone Cina Berbekal RAM 3GB

SK-Phone X4

Penetrasi pasar smartphone tampaknya masih akan terus menggeliat hebat, dibuktikan dengan banyaknya vendor-vendor baru yang tertarik meluncurkan produk baru.

Cina menjadi salah satu negara paling produktif dan gencar menggarap pasar perangkat khususnya smartphone dan tablet, beberapa fokus ke perangkat gaming dan wearable device.

SK-Phone X4

Belum lama ini, pabrikan ponsel asal China yang asing di telinga orang Indonesia, SK-Phone meluncurkan produk terbaru mereka, yakni SK-Phone X4. Yang menarik pada SK-Phone X4 ini adalah dengan disematkannya RAM 3 GB didalamnya. Hal itu sekaligus menjadikannya sebagai smarphone pertama yang menggunakan RAM 3 GB.

Spesifikasi lain yang dimilik dari ponsel besutan SK-Phone ini adalah dengan menggunakan chip MediaTek MT6592T dan prosesor Octa Core 2GHz sebagai otak penggeraknya. Membuat kesan ngebut semakin melekat pada ponsel China ini. SK-Phone X4 juga menggunakan Android sebagai sistem pengoperasiannya. Sayangnya, belum diketahui versi manakah yang nantinya akan di gunakan pada smartphone ini.

Dari segi layar, SK-Phone X4 memiliki layar sentuh 5.5 inch beresolusi 1080 x 1920 piksel, yang dipadukan juga dengan teknologi layar IPS (In-Plane Switch). Membuat penggunanya semakin dimanjakan dengan kualitas layar yang dihasilkan.

Di bagian kamera, ponsel dari Negeri Tirai Bambu ini memiliki kamera belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP. Sangat cocok bagi Anda para pecinta selfie. Tidak hanya sampai disitu, untuk memaksimalkan hasil jepretannya, kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash di dalamnya.

Meski memiliki performa yang sangat gahar dan fitur yang beragam, SK-Phone X4 dibanderol seharga Rp. 2,2 juta. Namun, belum diketahui, kapan ponsel ini akan dipasarkan di seluruh dunia. Patut kita tunggu kehadirannya di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*