Smartfren Andromax G, Smartphone Mutakhir 900 Ribuan

Andromax G

Ada banyak jenis gadget yang diprakarsai Smartfren yang ditawarkan kepada konsumen, salah satunya Smartfren Andromax G. Bagi yang memiliki budget minim, gadget ini bisa dijadikan pilihan, karena hanya dengan uang 900 ribuan Anda sudah bisa memilikinya. Walaupun harganya cukup terjangkau, jangan pernah menyepelekan fitur yang ditawarkannya sebelum mengetahuinya lebih lanjut dari artikel ini.

Andromax G

Layar Andromax G cukup lebar, yaitu 4” dengan teknologi panel in-plane switching (IPS) dan resolusi WVGA 800 piksel x 480 piksel. Hasilnya, tampilan sudut pandang lebih luas dan warna lebih akurat.

Untuk mendukung kinerja dan kebutuhan pengguna terhadap gadget setingkat smartphone, Andromax menancapkan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625 dan mengusung dual core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1,2 GHz sebagai prosessornya. Pendukung lainnya adalah RAM yang cukup besar, yakni 512 MB membuat jalannya aplikasi lebih lancar dan stabil.

Jika Anda termasuk orang yang senang surfing, mengakses facebook dan melakukan transfer file dengan perangkat lain seperti komputer, dan kebutuhan multimedia untuk mengisi waktu luang Anda maka semua kesenangan tersebut bisa didapat dari Andromax 9, dengan adanya fitur : Wi-Fi, GPS, Bluetooth, AGPS, Radio FM, dan kualitas pemutar musik sekelas Dolby Digital Plus.

Dalam smartphone Andromax 9 ini bisa dipasangkan dua SIM sekaligus, yaitu CDMA dan GSM online bersamaan. Fitur ini sangat membantu Anda yang memiliki dua nomor sekaligus tanpa harus membawa terlalu banyak HP atau gadget.

Kamera yang dipasangkan pada smartphone ini pun cukup mumpuni. Terbukti dengan kamera belakang sekelas 3,2 MP dan kamera depan 1,3 MP, membuat Anda bisa mengabadikan moment moment penting dalam hidup menjadi sebuah gambar dengan kualitas lumayan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*